Jalur penumpang khusus dari Teniacata berputar, Yunarto: Apakah orang dianggap memiliki mobil pribadi?

Home / Metropolitan / Jalur penumpang khusus dari Teniacata berputar, Yunarto: Apakah orang dianggap memiliki mobil pribadi?

Yunarto Wijaya, direktur eksekutif TRIBUNNEWS.COM-Charta Politika, terkejut dengan pembatasan transportasi DKI di Jakarta.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, bus Transjakarta hanya melayani 13 rute, yang mengarah ke perjalanan 20 menit. – Tampaknya layanan itu tidak dilaksanakan dengan lancar.

Karena antrian penumpang Transjakarta, LRT dan MRT sebenarnya bertahan lama.

Seperti yang terlihat di halte bus di depan Universitas Budi Luhur Ciledug.- — TMC Polda Metro Jaya menggunakan akun Instagram @tmcpoldametro untuk berbaris untuk menunjukkan gambar garis panjang penumpang, Senin (16/3/2020) pagi.

TMC Polda Metro Jaya, warga antrian di “08:14” menulis: “Dia akan naik bus Transjakarta di halte bus di depan Universitas Budi Luhur Ciledug.” Daan Mogot Jakarta Barat (Daan Mogot Jakarta Barat).

“Warga yang naik bus Transjakarta akan mengantri di Halte Bus Kalideres Jl. Daan Mogot Jakarta Barat (Jaal. Daan Mogot Jakarta Barat),” tulis TMC Polda Metro Jaya. Di Transjakarta, tempat perlindungan di stasiun MRT dan LRT juga memicu komentar publik.

Pelajari lebih lanjut >>>>>>>>>>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288