Distribusi kesejahteraan Ciputat mengakhiri kekacauan, dan Presiden RW bertemu dengan para pemimpin warga secara langsung

Home / Metropolitan / Distribusi kesejahteraan Ciputat mengakhiri kekacauan, dan Presiden RW bertemu dengan para pemimpin warga secara langsung

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN-CH, Kampung Utan, warga Jalan Kompas, RT 05 RW 08, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (3/5/2020) kemarin terlibat dengan RW 08, awalnya HS. — Kerusuhan terkait dengan bantuan sosial (bansos) yang diberikan kepada penduduk yang terkena wabah covid-19.

Sengketa berakhir dengan pukulan di kepala yang menyebabkan cedera CH dan HS .

CH melaporkan insiden tersebut ke kepolisian Ciputat.

Baca: Kisah pramugari Nanggur selama wabah korona, beberapa waktu untuk mengisi tempat kosong untuk menjual kue

Kantor polisi AKP Ciputat Kanit menjelaskan kepada Erwin Subekti bahwa kejadian itu bermula ketika CH memerintahkan anak-anaknya untuk berada di HS Bawa Covid-19 dari rumah. .

Namun, prosedur rabat HS ditolak karena tidak dapat mewakili manfaat.

“Ya, pada awalnya putranya mengambilnya, tetapi tidak mendapatkannya. Akhirnya, dia pulang ke rumah dan memberi tahu ayahnya.” -CH mendengar suara penolakan dan langsung pergi ke rumah HS untuk meminta bantuan sosial karena dia sedang bekerja Daftarkan Anda sebagai penerima.

“Saat CH datang, dia tidak langsung mendapat pelayanan. Dia mengira tidak punya fotonya, dan dia tidak mendapatkan fotonya sendiri. Akhirnya ketua CH dan RW berdebat,” kata Irving. -Setelah keributan.

CH melukai dahinya setelah dipukul 7 kali oleh Presiden RW 08.

Artikel itu disiarkan di Wartakotalive dengan judul Warga dalam Konflik Selama Larangan.Presiden RW Ciputat dilaporkan ke polisi selama Larangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288