TransJakarta mendesak pelanggan untuk membatasi ruang acara pribadi di halte dan bus

Home / Metropolitan / TransJakarta mendesak pelanggan untuk membatasi ruang acara pribadi di halte dan bus

Jakarta Nadia Diposanjoyo, Menteri Perdagangan dan Hubungan Masyarakat di TRIBUNNEWS.COM-PT Transport Company di Jakarta, mendesak pelanggan TransJakarta untuk menjaga jarak pribadi untuk meminimalkan penyebaran virus korona atau Covid-19.

“Masyarakat selalu disarankan untuk membatasi ketidaknyamanan gerakan, menghubungi orang lain dan berkumpul sementara untuk meminimalkan penyebaran virus. Oleh karena itu, kita tentu membutuhkan pemahaman dan kesabaran kita. Pelanggan setia untuk kebaikan bersama,” Nadia (Nadia) mengatakan dalam pernyataan itu. Senin (16/3/2020).

Dia mengatakan bahwa orang yang aktif di luar rumah dan menggunakan Transjakarta selalu menyadari instruksi dari pejabat di bus atau di bus. -Ini dilakukan agar pelanggan bisa mendapatkan panduan yang baik untuk membuat satu sama lain merasa nyaman, dan Nadia mengatakan bahwa proses transmisi virus korona itu sendiri dapat terjadi melalui kontak fisik yang dekat atau kontak dekat. Saran bagi orang yang tidak memiliki kebutuhan mendesak untuk bekerja dari rumah untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan satu sama lain – Baca: Fraksi PPP: Pertimbangkan menunda opsi Pilkada 2020 – Namun, jika dipaksa untuk mundur, masyarakat disarankan untuk mengikuti instruksi dan kebijakan yang diumumkan oleh Gubernur DKI Jakarta. Anies Baswedan adalah tentang membatasi frekuensi operasi angkutan umum untuk 14 hari ke depan mulai hari ini atau 16-30 Maret 2020.

“Untuk melayani arus pelanggan, Transjakarta telah mengurangi total 290 bus hari ini.” Kombinasi bus Maxi dan bus artikulasi akan melayani 13 jalur Transjakarta, “katanya.

” Untuk mengantisipasi akumulasi baru, kami mendorong Anda untuk mengatur waktu perjalanan Anda sebanyak mungkin dengan menghindari waktu puncak. Ini dilakukan untuk menghindari bus yang penuh sesak, “tambah Nadia.

Selanjutnya, Nadia mengingatkan bahwa operasi Telangana Airways sore ini hanya berlaku hingga pukul 18:00 pada hari WIB .– – “Karena itu, kami mendorong pelanggan untuk memungkinkan waktu perjalanan terbaik untuk pulang sebelum jam 6:00 sore pada hari WIB, dan untuk memastikan bahwa kami tidak saling bertabrakan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288