Mulai hari ini hingga 5 April, Pasar Tanah Abang ditutup dan hanya Blok G yang terbuka

Home / Metropolitan / Mulai hari ini hingga 5 April, Pasar Tanah Abang ditutup dan hanya Blok G yang terbuka

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perumda Pasar Jaya telah menutup pasar Tanah Abang yang ada untuk mencegah penyebaran covid-19. Penutupan ini mencakup area pasar A di Tanah Abang, area pasar di Tanah Abang B dan area pasar di Tanah Abang F. — Sedangkan untuk pasar Tanah Abang Blok G, masih terbuka, tetapi bahkan dalam kasus ini, terbatas pada pedagang yang hanya menjual berbagai makanan.

“Waktu penutupan adalah dari 27 Maret hingga 5 April. Semua aktivitas perdagangan di pasar telah dibatalkan sementara. Ini adalah salah satu langkah untuk mencegah dan menyebarkan Covid-19. Kecuali untuk blok G, hanya dapat dijual. Makanan spesial, “kata Arief Nasrudin, direktur Perumda Pasar Jaya, Kamis (26/3/2020).

Arief menjelaskan bahwa jumlah pasar Tanah Abang telah meningkat secara dramatis. Turis sebelum Ramadhan.

Baca: kunci lokal Tegal, apa mekanismenya? Tentang penjelasan Wakil Walikota Ganjar – Baca: Banyak acara membatalkan satu sama lain, dan proyek Pop menggunakan jadwal kosong untuk mengerjakan Song Gara Gara Corona – tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga turis dari Abang, Pasar Tanah Dari berbagai daerah ke luar negeri, biasanya ada banyak Ramadhan di bulan Ramadhan.

Oleh karena itu, Perumda Pasar Jaya memilih untuk sementara menutup pasar Tanah Abang untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Untuk ini, pertama-tama kita harus menyelesaikan komunikasi dan sosialisasi dengan pedagang. Kami melewati banyak hal untuk saling pengertian antara pedagang dan manajemen, karena pedagang dan manajemen yang baik ini telah sepakat untuk menutup pasar Area sampai kesepakatan tercapai. Dia berkata: “Batas waktu sementara. Mulai hari ini hingga 5 April. “Menurut Arief, manajemen Pasar Jaya juga berkomunikasi dengan pedagang terlebih dahulu. Selain itu, sebelum Ramadhan, karena penjualan barang bermerek jauh melebihi hari biasa, ini telah menjadi peluang penting bagi pedagang untuk menjual. – entri ini diposting di Tribunjakarta.com, berjudul Pasar Tanah Abang, sampai hari ini, penulis: Pebby Ade Liana

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288