Aktor itu berpura-pura meminta bantuan ketika sedang buang air kecil, dan ternyata menjadi penulis percobaan pembunuhan

Home / Metropolitan / Aktor itu berpura-pura meminta bantuan ketika sedang buang air kecil, dan ternyata menjadi penulis percobaan pembunuhan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kemarin (2/4/2020), seorang lelaki (30) berusaha membunuh temannya RAS (24) di Desa Rawabanteng, Desa Cibuntu, Kabupaten Cibitung, Bekasi.

Dia pura-pura diminta untuk menemani buang air kecil, dan mencekik temannya.

Namun, karena korban berjuang dan segera meminta bantuan, orang-orang di sekitar mendengar kejadian itu, sehingga insiden itu menjadi frustrasi. Penyerang meminta korban untuk menemaninya ke rumah orang tuanya di Grand Wisata. – “Seorang penyerang memanggil korban sekitar jam 5:00 sore di WIB dan kemudian mengundangnya untuk datang ke lampu merah di Cibitung. Sekitar jam 6:00 sore hari, korban bertemu dengan penyerang,” Kepala Kepolisian Metro Jaya Yusri ยท Yunus (Yusri Yunus) berkata pada hari Jumat. . / 4/2020) .

Baca: Dua perusahaan kurir terbesar di Jepang terinfeksi Covid-19

ketika mereka bertemu, korban tidak memiliki keraguan tentang teman tersebut. Korban kemudian meninggalkan sepeda motor yang dibawa oleh penyerang.

Selama perjalanan, penyerang menghentikan kendaraan atas nama ingin buang air kecil.

Karena gelap, penjahat meminta korban untuk menemaninya buang air kecil di semak-semak tandus. “Pada saat itu, penyerang memanggil korban untuk memintanya menemaninya dalam ketakutan dan ketidakjelasan. Setelah rombongan dan penyerang selesai buang air kecil, ia mengundang korban untuk mengobrol. Setelah mengobrol, korban tiba-tiba berdiri dan mendorong pelaku lalu memilih Pegang mulut korban dan cekik leher korban, “kata Yusri.

Korban memiliki kesempatan untuk melawan. Kemudian dia memanggil bantuan, dan penduduk setempat yang menyeberang jalan mendengarnya.

“Setelah kejadian, saksi segera menculik pelaku. Kemudian, korban dan pelaku dibawa ke kantor desa Cibuntu dan kemudian diserahkan ke kantor polisi Sichkalang untuk penyelidikan lebih lanjut.” Dia menyimpulkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288