Fakta baru tentang kematian reporter Metro TV Yodi, kematian pacarnya yang diduga berbohong dan penyebab kematiannya

Home / Metropolitan / Fakta baru tentang kematian reporter Metro TV Yodi, kematian pacarnya yang diduga berbohong dan penyebab kematiannya

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Polisi mengungkap fakta baru tentang misteri kematian jurnalis dan editor Metro TV Yodi Prabowo.

Polisi Jakarta Selatan Kasat Reskrim, Mochammad Irwan Susanto (Mochammad Irwan Susanto) mengatakan bahwa Suci Fitri, pacar kepala redaksi stasiun TV Metro Yodi Prabowo (Yodi Prabowo) Fitri) tidak terbuka selama interogasi saksi terkait kematian Judy. — “Ada banyak hal yang mungkin bohong. Tapi kami masih setuju dengan beberapa bukti,” kata Irving pada pertemuan di Kantor Polisi Jakarta Selatan pada hari Jumat (17 Juli 2020). Irwan percaya bahwa pernyataan suci itu tidak cocok dengan bukti yang ditemukan oleh polisi. – Polisi mencocokkan pernyataan suci dengan bukti pelaku.

“Ini berarti bahwa kami akan menyampaikan beberapa pernyataan kepada penulis. Beberapa hal yang berkaitan dengan saksi atau kerabat korban tidak pantas,” kata Irwan.

Irwan mengatakan bahwa pacar Yodi telah didekati dua kali, menurutnya, pemeriksaan akan berlanjut sampai kasus ini ditutup – polisi akan mencari petunjuk untuk menentukan motif kematian Udi Prabowo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288