Seorang sopir taksi online tewas dalam perampokan di Bekasi, mobil korban yang ditemukan di Tangerang

Home / Metropolitan / Seorang sopir taksi online tewas dalam perampokan di Bekasi, mobil korban yang ditemukan di Tangerang

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Seorang pengemudi taksi online bernama Kamaludin (45) ditemukan di negara bagian Bekasi yang ternoda darah .– Sejauh ini, tidak ada titik terang tentang identitas pelaku .

Baca: Sadist Begal menderita cedera tusukan punggung selama operasi gadis Padang Pariaman yang berusia 18 tahun — faktanya, kasus itu sudah tak ada habisnya selama lebih dari seminggu.

Kepala Kapolres Metro Bekasi Pol Wijonarko mengatakan, Wijonarko mengatakan Jumat (17/7/2020) .- Investigasi masih berlangsung dengan memeriksa mobil korban. — “Ini masih dalam tahap penyelidikan. Ini adalah tempat di mana kita akhirnya menemukan mobil korban di daerah Tangerang.” — Dia menjelaskan bahwa banyak bukti ditemukan pada mobil korban, seperti pembunuh yang menggunakan Mu Pisau itu menebas korban. Dia menjelaskan: “Kami melakukan segala yang kami bisa, berharap kesimpulan ini dapat memberikan petunjuk untuk pengungkapan kasus ini.” Dia mengatakan, dia menunjukkan: “Meskipun dalam waktu dekat, kami akan mengembangkan berdasarkan penemuan bukti di mobil korban.” -Menurut laporan, ini adalah sopir taksi online bernama Kamaludin (45) yang diculik kemarin (05/07/2020) dan memiliki pisau di lehernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288