Fakta setelah Ahmad Riza Patria diangkat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta: Komitmen untuk memeriksa area kerja

Home / Metropolitan / Fakta setelah Ahmad Riza Patria diangkat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta: Komitmen untuk memeriksa area kerja

TRIBUNNEWS.COM – Politisi Gerindra Ahmad Riza Patria secara resmi akan menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk sisa masa tugasnya dari 2017 hingga 2022 pada Rabu (15/4/2020). 1:00 siang di Jokowi di Istana Nasional di Jakarta) WIB. Setelah acara pelantikan Ahmad Riza Patria, Tribunnews.com menyimpulkan:

1. Selamat dari Chokovi—— Chokovi Presiden bertanggung jawab atas sumpah jabatan pada upacara tersebut. Peresmian Ahmad Riza Patria.

Setelah menandatangani risalah rapat, Chokovi mengucapkan selamat kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru.

Membaca: Setelah menyelesaikan komposisi, Anis dan Riza harus berbagi tugas-Membaca: Deputi gubernur resmi DKI Riza Patria optimis untuk membantu Anies Baswedan mengalahkan Covid-19: Saya akan mematuhi dan mematuhi

Baca : Pejabat tersebut menjadi wakil gubernur DKI, Riza Patria, mengunjungi balai kota secara langsung – banyak tamu yang hadir mengikuti untuk mengucapkan selamat atas upacara pelantikan.

Dikutip dari Kompas.com, pada hari Rabu, ketua partai Gerindra menghadiri acara tersebut.Dia juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288