Pasar terbengkalai tetap ditutup hingga 19 April

Home / Metropolitan / Pasar terbengkalai tetap ditutup hingga 19 April

Reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pasar Tanah Abang masih ditutup hingga 19 April 2020. Pagar mengacu pada waktu tanggap darurat Covid-19 DKI Jakarta, yang juga diperpanjang dengan Keputusan Gubernur No. 361 tahun 2020.

Ekspansi tertutup berlaku untuk pasar blok Tanah Abang A, blok Tanah B dan F. Meskipun blok G hanya terbuka untuk pedagang yang hanya menjual makanan.

Dikatakan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengecam keras, sehingga pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara masih ditutup. Pada bulan April, kami menunda sementara sampai 19 April, dan Gubernur juga mengeluarkan peringatan ketat untuk memastikan bahwa pasar Tanah Abang tetap ditutup. “Direktur Perumda Pasar, Jaya Arief Nasrudin mengatakan kepada media pada hari Senin. Berita yang Ditangguhkan: Pengumuman besok tentang Pernyataan Keadaan Darurat Kesehatan Jepang akan berlaku pada hari Rabu sebelumnya – Arief mengatakan bahwa peningkatan waktu istirahat didasarkan pada data pasar dan antara manajemen Pasar Jaya Perjanjian dibuat. Karena Covid-19. informasi tentang pembukaan kembali, lebih banyak informasi akan disebarluaskan sesuai dengan situasi epidemi dan situasi virus korona di ibukota.

“Informasi tentang pembukaan kembali akan di masa depan Memperhatikan. “Dia berkata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288