Komunitas artis kota lama yang terkena dampak Covid-19 mendapat bantuan dari YBM PLN

Home / Metropolitan / Komunitas artis kota lama yang terkena dampak Covid-19 mendapat bantuan dari YBM PLN

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN memberikan bantuan kepada pekerja informal di komunitas seniman di Kota Tua, Jakarta pada Selasa (14/4/2020) pagi.

Lusinan program yang disebut Aksi Solidaritas Demi keamanan pangan, bencana covid-19 telah melanda negara- “Kami mewakili karyawan PLN melalui YBM PLN. Mereka berharap dapat membantu meringankan beban pekerja informal oleh saudara-saudari. Insya Allah, kami akan terus memberikan bantuan dalam Covid-19. Saudara dan saudari kita yang membutuhkan bantuan selama epidemi, ‚ÄĚkata Projo, presiden UPB Bandengan PLN YBM, di depan Dedy Tarmizi, kepala departemen manajemen kota lama.

Membaca: Tidak ada masalah dengan THR, Wakil Presiden MPR: Tidak hanya bisa, tetapi juga berterima kasih kepada Tuhan

Membaca: Tentang menghubungkan TVRI pembelajaran langsung streaming online, belajar di rumah sesuai jadwal

Membaca: Ari Junaedi : Untuk menegur gosip sendirian, Djokovic harus memecat Fatassus-Dedy Tarmizi (Dedy Tarmizi) mengatakan bahwa dampak dari wabah co-19 cukup tergerak di masyarakat karena mereka adalah pekerja informal. Penghasilan harian dari kota tua setiap hari.

Pada saat yang sama, kota tua telah ditutup selama sebulan, dan mereka tidak memiliki penghasilan lagi. “Ada beberapa komunitas di sini, yaitu komunitas seni, seni, jaringan, musik, dan lorong,” kata Didi, yang dikunjungi oleh perwakilan YBM PLN di halaman kantornya.-Pada saat yang sama, Idris adalah salah satunya. Para penerima manfaat sangat berterima kasih kepada YBM PLN.

Idris adalah salah satu seniman sebelum wabah ke-19 menghantamnya. Banyak temannya sering menggunakan kota kuno Jakarta sebagai situs dan sumber utama penciptaan

beberapa orang akan Patung-patung batu yang berperan sebagai pahlawan, pedagang sepeda, ojek, fotografer kilat, pedagang kaki lima, dan banyak pendatang baru profesional sehari-hari lainnya. Sama seperti, jika Anda punya uang hari ini, hari ini sudah cukup untuk makan bersama keluarga Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288