Kronologis dan keterangan saksi mengenai lamanya pencurian di minimarket kelapa sawit yang mengakibatkan 1 orang penulis meninggal dunia

Home / Metropolitan / Kronologis dan keterangan saksi mengenai lamanya pencurian di minimarket kelapa sawit yang mengakibatkan 1 orang penulis meninggal dunia

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Proses persidangan berlangsung di kawasan Jalan Duren Sawit, sebelah timur Jakarta, Kamis (16/4/2020). Pagi-pagi sekali, di Jalan Masjid Al Wustho di Desa Pondok Bambu.

Membaca: Surat-surat yang beredar di jejaring sosial tidak disebut denda, tetapi surat-surat PSBB memperingatkan, itu berbeda-empat pencuri ditangkap oleh petugas polisi yang sedang berpatroli.

Polisi segera menangkap mereka dan bahkan salah satu pelaku ditembak mati.

Tapi pria lain berhasil melarikan diri. TribunJakarta.com dan Kompas.com melaporkan keberadaan mobil Avanza-Kepala Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengkonfirmasi informasi tentang pencurian tersebut.

Yusri menjelaskan bahwa pada awalnya, polisi memarkir mobil mencurigakan yang berpatroli dari Avanza di luar toko serba ada. Polisi mencoba mendekati pengemudi mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288