Kronologi Direktur RT di Jakarta Barat ditikam dan dibunuh oleh warganya, para korban bisa bersembunyi di balik sepeda

Home / Metropolitan / Kronologi Direktur RT di Jakarta Barat ditikam dan dibunuh oleh warganya, para korban bisa bersembunyi di balik sepeda

Dilaporkan oleh reporter Elga Hikari Putra dari TribunJakarta.com-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Jazuli (52) RT 04 RW 06 Ketua Kota Bambu Utara dari Palmerah, Jakarta Barat dibunuh oleh warganya sendiri pada hari Rabu (17/6/2020) ) Sore .

Resdie (25 tahun) Ken menikam orang yang bertanggung jawab atas RT, karena dalam kegiatan sosial transisi yang besar, dia sering dikutuk oleh para korban ketika dia bertemu mereka. Larangan (PSBB) di wilayah DKI Jakarta.

“Motivasinya dikaitkan dengan seringnya teguran ketua RT dan teman-teman korban”, Departemen Investigasi Kriminal Polisi Kanerah Palmerah AKP Ali Barokah mengatakan, Rabu (17/6/2020). “Akibatnya, penjahat itu tersinggung,” tambah Ali. .

Jazuli dikenal sebagai tetangga pelaku.

Baca: KSP dikonfirmasi untuk mengendalikan departemen transportasi untuk melindungi komunitas Covid-19

Insiden pisau terjadi di depan rumah korban.

Penyerang mengambil pisau tanpa alasan dan segera menyerang dan menikam korban sekali, di belakang lehernya a. -Pada saat itu, para korban berlumuran darah masih punya waktu untuk menutupi serangan penyerang dengan bersembunyi di balik sepeda.

Penyerang segera ditempatkan oleh warga, dan korban dibawa ke Rumah Sakit Perni.

Baca: Doni Monardo mengungkapkan film dan serial bertema yang berencana membuat Covid-19 bertemu DPR

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288