Wakil Gubernur Jakarta bersiap untuk menyampaikan visi dan misi siang ini

Home / Metropolitan / Wakil Gubernur Jakarta bersiap untuk menyampaikan visi dan misi siang ini

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Agenda visi dan misi serta tanya jawab dengan perwakilan berbagai faksi di DPRD DKI akan digelar pada pukul 13.00, Jumat (3/4/2020). WIB. Nurmansjah Lubis, calon wakil gubernur PKS DKI Jakarta, mengaku siap hidup.

“Tuhan berkehendak, dia berkehendak dan mudah untuk mencapai visi dan misi berikut: Kawagub menjawab pertanyaan dari perwakilan fraksi,” kata Nurmanja ketika dihubungi dia pada Jumat (3 Maret 2020). -Mantan anggota DPRD dari Jakarta telah menyatakan dua kali bahwa modalnya sering berdialog dengan media tentang masalah-masalah Jakarta dan akan digunakan sebagai modal untuk KTT uji kemampuan di hadapan Wakil Gubernur Jakarta. Kelompok Panitia Pemilihan (Panlih) .——— “Dialog tentang masalah media Jakarta dan uji kemampuan yang dilakukan oleh Kelompok Panlih mencapai puncak lebih dari 2 jam,” katanya. “Visi dan misi”, tambahnya.

Baca: Pemilihan wakil gubernur yang diusulkan DKI ditunda, PKS: Berhenti berbicara tentang politik dan fokus menangani virus korona

Kegiatan teknis diadakan di gedung DPRD DKI Jakarta.Tidak lebih dari 25 orang menghadiri pertemuan, yang terdiri dari dua Wakil gubernur DKI dibentuk, masing-masing mewakili setiap bagian, anggota Panlih dan karyawan sekretariat DPRD DKI.

Anggota masyarakat lainnya dan DPRD DKI tidak berwenang untuk berpartisipasi di lokasi tersebut. Mereka dapat menonton saluran streaming langsung.

Menurut persyaratan pemerintah, pembatasan ini dilakukan dalam jarak antara masyarakat atau antara orang-orang.

Pada rapat pleno agenda pemungutan suara, akan diadakan di parlemen Jakarta pada hari Senin. Jakarta Pusat (6/4/2020). Mekanisme pemungutan suara selesai dengan pemungutan suara dan memasukkannya ke dalam kotak suara.

Saat ini, dua gubernur DKI akan bersaing, selain Nurmansjah Lubis dari PKS, Ahmad Riza Patria dengan Gerindra.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288