Kasus obat Catherine Wilson: Artis membeli 3 juta rupee untuk metamfetamin sampai pemasoknya diidentifikasi

Home / Metropolitan / Kasus obat Catherine Wilson: Artis membeli 3 juta rupee untuk metamfetamin sampai pemasoknya diidentifikasi

TRIBUNNEWS.COM-Otoritas menangkap artis Katherine Wilson sehubungan dengan kasus kecanduan narkoba.

Wanita kelahiran Jakarta ini ditangkap oleh polisi pada hari Sabtu (17 Juli 2020).

Sebelumnya, pihak berwenang menyerbu kediaman Catherine Wilson (Pangkalan Jati) di Negara Bagian Cinere, Kabupaten Depok, Jawa Barat. Setelah ditangkap, polisi mendapatkan dua klip plastik kecil berisi metamfetamin.

Hasil tes urin menunjukkan bahwa Cathrine Wilson positif untuk metamfetamin.

“Ini (tes urin). Positif untuk metotreksat atau metamfetamin,” Yusri Yunus, Kepala Humas Departemen Kepolisian Metro Jaya, mengatakan kepada wartawan. Dikutip oleh Kompas.com pada hari Jumat.

• Video viral Catherine Wilson diduga mempengaruhi isi program, dan Su Lei berkata bahwa sutradara di sini –

Situasi saat ini Catherine Wilson: Dari kejutan roh penjara hingga penyembahan yang rajin — – • Penjelasan manajer dan Rekaman video tersebut menyangkut Catherine Wilson (Satherine Wilson) yang dicurigai berada di bawah pengaruh narkoba dalam insiden Sule — Sekarang, polisi Metro Jaya telah menunjuk Catherine Wilson (Catherine Wilson) sebagai tersangka narkoba.

“(Identitasnya sudah mencurigakan. Siaran langsung KompasTV pada hari Sabtu mengutip Yusri Yunus, Kepala Hubungan Masyarakat Komisaris Polisi Metro Jaya, yang mengatakan bahwa orang yang bersangkutan telah ditetapkan sebagai tersangka. Hanya ada 2 lembar bukti, dan setidaknya 2 orang sudah bisa menjadi tersangka. 07/18/2020). — Jadi perkembangan terakhir seperti kasus penyalahgunaan narkoba menyeret keluar nama Catherine Wilson? — -Untuk mengutip berbagai sumber, silakan merujuk komentar TribunNewsmaker berikut:

Halaman berikutnya =========>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288