Aspadin menyumbangkan alat pelindung diri kepada staf medis di Rumah Sakit Koja dan Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet di Jakarta

Home / Metropolitan / Aspadin menyumbangkan alat pelindung diri kepada staf medis di Rumah Sakit Koja dan Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet di Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Asosiasi Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan Indonesia (Aspadin) menyumbangkan alat pelindung diri (PPE) kepada staf medis di Rumah Sakit Koja dan Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Jakarta.

Donasi ini adalah untuk bersama-sama membantu staf medis dalam upaya mereka untuk mendapatkan alat pelindung diri (APD) yang diperlukan untuk merawat pasien Covid-19.

“Aspadin prihatin dengan kondisi staf medis, mereka harus bekerja keras untuk mengatasi pandemi Covid-19 saat ini. Salah satu masalah adalah keterbatasan APD. Meskipun ini penting. Oleh karena itu, kami merasa perlu mengambil langkah-langkah untuk menyediakan yang diperlukan Dibantu dengan menyediakan beberapa alat pelindung diri untuk staf medis di Rumah Sakit Koja dan Rumah Sakit Wisma Atlet di Jakarta, Jakarta adalah salah satu pusat perawatan untuk pasien Covid-19 di Jakarta, ‚ÄĚkata Ketua Umum Rachmat Hidayat, AspadinN Hidayat, Sabtu (4/11/2020) .

Rachmat Hidayat mengakui bahwa 656 bantuan pembangunan resmi yang disumbangkan oleh Aspartin telah diserahkan ke Rumah Sakit Koja, hingga 200 APD dan 456 APD untuk atlet Wasma. Terima kasih kepada semua Komite Distrik ASPADIN (DPD) dan semua anggota atas upaya bersama mereka untuk memerangi epidemi Covid-19, “kata Rachmat Hidayat.

Pada saat yang sama, Cba. Kolonel Agung Maryono adalah anggota Rumah Sakit Altma Wsma di Kaimayoran, Jakarta Pusat Tim pengadaan dan donasi mengatakan bahwa ia menerima banyak bantuan dari semua pihak. Agung Maryono mengatakan: “Bantuan ASPADIN tidak diragukan lagi akan sangat membantu staf medis dalam memerangi virus korona. “Itu adalah salah satu alat yang paling dibutuhkan untuk memerangi epidemi ini.” “Terima kasih kepada Aspartin dan donor lainnya atas sumbangan baik mereka kepada Covid-19 melalui Rumah Sakit Koja.”

Untuk mengatasi pandemi Covid-1919 yang masih dibutuhkan Dan melakukan upaya bersama. Staf medis bekerja keras untuk merawat dan menyembuhkan pasien – karena masyarakat terus menerapkan pembatasan sosial, bekerja dari rumah, menyumbang, dan kegiatan lainnya, tentu saja, kita semua berharap bahwa epidemi Covid akan segera berakhir dengan upaya bersama yang berkelanjutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288