Covid-19 pekerja medis di Tangerang selatan menyediakan tempat penampungan untuk Puspitek, yang merupakan beberapa fasilitas

Home / Metropolitan / Covid-19 pekerja medis di Tangerang selatan menyediakan tempat penampungan untuk Puspitek, yang merupakan beberapa fasilitas

Rumah Sakit Puspiptektek memberikan laporan staf medis garis depan di Tangsel untuk merawat pasien Covid-19.

Kemudian, dokter dan perawat yang merawat pasien dengan korona (covid-19) dapat menggunakan hotel di daerah Puspiptek Setu, Tangsel. Walikota Kota Tangsel Airin Rachmi Diany berterima kasih kepada Bambang Brodjonegoro, Menteri Riset dan Teknologi BRIN, dan Puspiptek Sri Setiawati yang menyediakan wisma Puspiptek. Kamis (23/4/2020).

“Saya berterima kasih kepada Menteri Riset dan Teknologi dan Ibu Sri karena menyediakan hotel di Puspiptek sebagai staf medis selatan, dokter, perawat, dan lainnya yang berurusan dengan Covid-19 di Tangerang City, “kata Ailin dalam pernyataan resmi.

Airin mengungkapkan bahwa wisma tersebut kemudian di bawah Kementerian Riset dan Teknologi (BRIN) dari Biro Penelitian dan Inovasi Nasional (BRIN) tidak hanya menyediakan tempat istirahat, tetapi juga menyediakan makanan dan minuman yang disediakan oleh Pusp Technology.

Baca: Bagaimana staf medis dapat dengan cepat memberikan dukungan kepada pasien Covid-19? Jika Anda tidak berpuasa, dapatkah Anda membayar Fidyah?

Baca: Banyak warga Tangerang di selatan melanggar PSBB, Walikota Airin menyerukan penularan kekerasan di Medsos

Baca: Para ahli gizi mengatakan jangan takut berpuasa saat wabah korona, yang membantu meningkatkan kekebalan tubuh Lihe berkata: “Semua orang bertanggung jawab atas Menteri Perdamaian dan Nona Sri. Tempat ini sangat nyaman karena semuanya disediakan oleh Puspitek.” Ada sebanyak 185 kamar, lengkap dan hotel, serta kamar mandi, TV, dll. . Dia menjelaskan: “Kami menyediakan layanan binatu untuk makanan, minuman, dan pakaian mereka. Para dokter ini juga dapat berjemur, dll.” Mereka yang telah terdaftar di Departemen Kesehatan Tangerang Selatan dan menginap di hotel Orang, tidak bisa pergi, ada layanan penjemputan mobil resmi, dan akan dikirim lagi setelah tugas selesai.

Hotel ini digunakan oleh staf medis hingga akhir Mei, tetapi dapat diperpanjang di bawah kondisi penyakit epidemi Covid-19 – Artikel I dipublikasikan di Tribunjakarta.com dengan judul Wisma Puspiptek Tangsel menjadi Coed-19 medis pusat, layanan penuh 185 kamar, dari: Jaisy Rahman Tohir

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288