Universitas Indonesia membantu Rumah Sakit Apepura dalam merekomendasikan pasien Covid-19

Home / Metropolitan / Universitas Indonesia membantu Rumah Sakit Apepura dalam merekomendasikan pasien Covid-19

TRIBUNNEWS.COM, Direktur Departemen Layanan Masyarakat dan Pemberdayaan Jakarta (DPPM), Universitas Indonesia (UI) mendistribusikan bantuan kepada masyarakat dan rumah sakit tempat Covid-19 pasien berada. -Selain penyaluran bahan bantuan ke Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI), alat pelindung diri tenaga medis juga disalurkan ke RS Tugu Ibu. Rumah Sakit Tugu Ibu dengan cepat melakukan skrining 434 orang dan 30 di antaranya dinyatakan positif. Sebanyak 76 petugas kesehatan segera dites, dan 3 di antaranya menyatakan afirmasi.

Rer Nat, Profesor UI, Wakil Presiden Riset dan Inovasi. Abdul Haris menjelaskan bahwa situasi bencana saat ini membutuhkan kewaspadaan. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa melalui program DPPM, perawatan UI telah menjadi bagian penting dalam membantu orang yang terkena dampak Covid-19. Dia berkata: “Ini adalah misi kami. Ini adalah cara beasiswa kami saat ini berfokus pada peningkatan penderitaan orang-orang yang disebabkan oleh pandemi.” — Membaca: Dari Covid-19 Kota Tegal ke Zero District Kasus: Sejak dulu Blokade lokal sejak kasus kedua-DPPM UI juga mendistribusikan bantuan dalam bentuk masker, vitamin, dan tangan kepada masyarakat di Desa Beji Timur. Kehadiran desinfektan dan alat alat kebersihan pribadi DPPM UI di masyarakat merupakan bagian dari komitmen layanan.

Salah satu bentuk sosialisasi yang kami lakukan adalah mencapai kehidupan yang modis, bersih dan sehat selama pandemi.

Bacaan: Pastor Magnis mengingatkan pentingnya memperkuat solidaritas dan kerja sama timbal balik selama pandemi Covid-19

Selain mendistribusikan bantuan di sekitar Depok dan Jakarta, DPPM UI juga memberikan bantuan kepada Rumah Sakit Distrik Abepura di Jayapura . Rumah Sakit Abepura adalah rumah sakit rujukan untuk pasien Covid-19 di Papua.

Rumah Sakit Abepura telah menyembuhkan dan menyembuhkan lebih dari 30 pasien. Dalam keadaan darurat saat ini, Haris memastikan bahwa rumah sakit masih membutuhkan APD untuk staf medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288