Rumah Sakit Persahabatan DKI merawat 3 pasien dengan korona positif, semua pasien terinfeksi setelah kembali dari Malaysia

Home / Metropolitan / Rumah Sakit Persahabatan DKI merawat 3 pasien dengan korona positif, semua pasien terinfeksi setelah kembali dari Malaysia

Reporter Igman Ibrahim dari Tribunnews.com di Jakarta-General Manager Jakarta-Tribunnews.com-Rumah Sakit Umum Persahabatan Jakarta (RSUP) Rita Rogayah mengatakan pada Selasa (10/3/2020) siang.

Rumah sakit merawat total 5 Covid-19 pasien positif.

Ditemukan kemarin (9 September 2020) bahwa hanya 2 pasien positif Covid-19 yang dirawat di rumah sakit. Virus corona. — Setelah menjalani pemeriksaan medis, tiga pasien yang sebelumnya dipantau dinyatakan positif virus Corona.

“2 pasien pertama diumumkan kemarin. Lalu kami mengumumkan bahwa ada 3 pasien lagi. Jadi ada total 5 pasien, ya,” kata Rita dari Rumah Sakit Persahabatan Perth. , Jakarta Timur, Selasa (10/3/2020).

Baca: Korea Utara mengklaim bahwa ada 0 kasus virus Corona di negara itu, situasi yang diungkapkan oleh media Korea Selatan sangat berbeda

Secara nasional, 3 pasien baru telah diuji.Pasien berusia 50 tahun berusia 14 tahun positif untuk Corona Pasien kasus p berusia 18 tahun dan 55 tahun, dan pasien kasus berusia 19 tahun dan 49 tahun.

Semua pria. Rita mengatakan tiga pasien korona positif sakit setelah pergi ke Malaysia. — Tiga warga Jakarta yang tiba di negara asalnya mengeluh demam, batuk dan sesak napas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288