Diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga, seorang wanita muda yang hamil terbunuh di pelukan suaminya

Home / Metropolitan / Diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga, seorang wanita muda yang hamil terbunuh di pelukan suaminya

Sebuah laporan oleh reporter TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir-PamurangTRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita Maduraise Tayyibah (28 tahun) diduga meninggal di bawah suaminya-perilaku suaminya Ansori (40) Orang-orang yang berubah-ubah dan suka menganiaya wanita telah menarik banyak perhatian.

– Beberapa saksi mengungkapkan bahwa mereka melihat Ansori memaksa Tayyibah.

Bahkan jika dia hanya memiliki tiga orang menikah, Ansori sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya, sampai Tayyibah tidak tahan dan mati memeluk suaminya. -Pasangan menikah dari Madura di Banten, Tangerang Selatan, Pondok Cabe Ilir, Jalan Jalan Kubis membuka kios di 1st-Read: Malaysia, Ses dan Buang Mari bayi yang baru lahir merasa puas untuk dilahirkan dalam 4 hari – Tidak ada satu atau dua penduduk Dengar Taiyeba menangis dan merintih. -Tyeba mungkin mengalami pemukulan terhadap suaminya yang menikahinya tiga bulan lalu. –Seorang warga negara yang berniat membeli sesuatu pada hari Minggu (pukul 09.00 (26 Juli 2020), Ansori memegang Tayyibah.

Saksi-Saksi yang tidak tahu identitas mereka melihat Tayyibah pingsan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288