Walikota Bekasi mengeluarkan surat edaran karena korona meminta penghentian kegiatan kantor

Home / Metropolitan / Walikota Bekasi mengeluarkan surat edaran karena korona meminta penghentian kegiatan kantor

Laporan dari reporter TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar-BEKASITRIBUNNEWS.COM-Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengeluarkan pemberitahuan tentang penghentian sementara kegiatan perusahaan / kantor perdagangan untuk mencegah penyebarannya. Virus corona (COVID-19). -Sinyal 560/2209 / Disnaker dirilis kemarin (23 Maret 2020) dan ini berlaku untuk semua kantor / bisnis di kota Bekasi.

Dalam empat surat edaran utama yang dipimpin terutama oleh wali, Bekasi pertama-tama menutup semua kegiatan kantor untuk jangka waktu tertentu, menutup fasilitas operasi, dan melakukan kegiatan bisnis di rumah (bekerja dari rumah). -Kedua, untuk perusahaan yang tidak dapat menghentikan aktivitas kantor, diharuskan untuk mengurangi aktivitas mereka seminimal mungkin (jumlah karyawan, waktu aktivitas, dan fasilitas operasi). -Mendorong karyawan sebanyak mungkin untuk bekerja di rumah.

Ketiga, surat edaran ini berlaku dari 23 Maret 2020 hingga 31 Maret 2020, selama 9 hari. Keempat, Anda dapat melihat informasi tentang distribusi Covid-19 di Bekasi. Situs web mitigasi milik pemerintah corona.bekasikota.go.id

Apa kesengsaraan pekerja pabrik?

Corona Tri Adhianto, Wakil Walikota dan Presiden Bencana Darurat Kota Bekasi, menyatakan bahwa pihaknya telah menerapkan sejumlah kebijakan untuk membatasi kegiatan warganya dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288