19 anak di bawah umur dikonfirmasi sebagai korban kejahatan seks terhadap warga negara Prancis

Home / Metropolitan / 19 anak di bawah umur dikonfirmasi sebagai korban kejahatan seks terhadap warga negara Prancis

Reporter Jakarta Tribunnews.com Igman Ibrahim (Igman Ibrahim) melaporkan -polisi Metro Jaya (Metro Jaya) baru saja mengidentifikasi 19 anak dari 305 anak kecil yang merupakan anak-anak asing (asing) dari Perancis ) Seorang korban kejahatan seksual yang dilakukan oleh seorang warga negara, Fran├žois Abello Camille (FAC) alias Perancis (65 tahun).

Petugas Hubungan Masyarakat Departemen Kepolisian Metro Jaya, Komisaris Polisi Youss Yusri Yunus mengatakan polisi masih mengidentifikasi ratusan anak-anak lain. “, Kata Yusri kepada wartawan, Kamis (16 Juli 2020). Yusri mengatakan bahwa polisi sedang bekerja keras untuk menemukan korban Francois. Alasannya adalah mereka masih di bawah umur. Korban manusia masih belum memiliki E-KTP. Dia menyimpulkan: “Jika itu adalah korban anak-anak, karena tidak ada perangkat elektronik yang merekam E-KTP, tidak ada data bahkan di foto.” – Baca: Epidemi Internasional: Resesi ekonomi Singapura Fakta | Media asing menekankan bunuh diri pedofil Perancis -Baca: Kronologi orang asing Prancis yang membunuh 305 anak-anak Kabuli setelah mencoba bunuh diri dan menarik kabel di penjara-dilaporkan sebelumnya, Prancis Warga negara, alias Fran├žois Abello Camille (65 tahun), ketua Komite Urusan Luar Negeri, dicurigai melakukan pelecehan seksual terhadap 305 anak di bawah umur. Mereka berada di Jakarta pada Senin (13 Juli 2020) Bunuh diri di sel di Pusat Penahanan Polisi Metropolitan. — Kepala Kepala Hubungan Masyarakat Kepolisian Metro Jaya, Kepala Kepolisian Yusri Yunus, mengatakan bahwa bunuh diri terjadi pada hari Kamis (13 Juli 2020). Day) menggunakan kabel yang melilit selnya. Kabel itu melilit lehernya, sehingga posisi tubuhnya hampir menggantung. “” Kamis malam, ketika penjaga berpatroli di setiap sel. Diikat dalam satu FAC ditemukan di lehernya, tetapi itu bukan keputusannya, Yusri mengatakan kepada polisi setempat lagi di Metro Jakarta, Senin (13 Juli 2020).

Ketika ia ditemukan oleh polisi, Yusri Sri mengatakan bahwa korbannya sangat lemah dan tidak mati, ia dibawa ke rumah sakit dan menerima perawatan selama tiga hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288