Pilot wanita Ojol berduel dengan 2 pencuri di Bekasi untuk berhasil mengalahkan kisah penulis sabit

Home / Metropolitan / Pilot wanita Ojol berduel dengan 2 pencuri di Bekasi untuk berhasil mengalahkan kisah penulis sabit

Reporter TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Bekasi, Jawa Barat, seorang pengemudi ojek online (ojol) Dwi Wulan Meiylani (32 tahun) tidak pernah membayangkan berkelahi dengan pencuri. Yang berusaha mengambil barang-barang berharga miliknya .————————————————————————————————————————————————————————————– yang terjadi pada pagi hari Minggu (29 Juli 2020). -Dia kebetulan memesan kali ini.

Insiden itu terjadi pada rekaman video dua detik. Setelah pelaku mencoba mengambil barang-barang berharga korban, insiden itu menyebar di media sosial. — Untung, meski membalikkan keadaan dengan mengambil sabit pengarang, Dwi tetap bisa menghentikan tindak kriminal.

Saat ditemui di rumah, Dwi bercerita bahwa perlawanan terhadap kepemimpinannya itu spontan.

Bahkan dia mengakui bahwa dia tidak memiliki karakter atau pengalaman belajar seni bela diri untuk melawan penjahat.

“Tidak (belajar seni bela diri), mungkin itu karena saya tomboi, saya tidak mengerti, itu sebenarnya hanya spontan,” kata Dwi, Rabu (29 Juli 2020).

Dwi benar-benar mencoba berteriak minta tolong, tetapi tidak ada penduduk setempat tetapi itu datang ketika gerakan menggulingkan dan menghanguskan terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288