Gubernur Anies dan Letnan Gubernur Riza Patria menyerahkan Zakat Mal kepada Presiden DKI Baznas

Home / Metropolitan / Gubernur Anies dan Letnan Gubernur Riza Patria menyerahkan Zakat Mal kepada Presiden DKI Baznas

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Reza Patria melakukan pembayaran hari ini (19 Mei 2020) hingga Rabu (Baznas Bazis DKI Jakarta).

Dalam acara yang diadakan oleh Balai Kota, Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta menyerahkan Zakat Mal (Zakat Mal) kepada Presiden DKI Jakarta Baznas Baznas (KH) . Ahmed Rusfi Fasola.

Mengingat bahwa keadaan pandemi Covid-19 masih mengkhawatirkan banyak partai politik, Pemerintahan Zakat DKI Jakarta juga berpartisipasi dalam pertemuan tersebut, dan beberapa walikota Jakarta juga berpartisipasi dalam pertemuan tersebut.

Bacaan: Bacaan niat Zakat Fittra, dan berapa banyak yang akan dirilis

Dalam laporan kepada Gubernur DKI Jakarta, Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta Lutfi Fathullah menyebutkan Beberapa bantuan program yang bertujuan mengatasi dampaknya adalah pandemi Covid-19 yang dilakukan oleh Baznas Baznas DKI Jakarta.

Program Baznas Baznas DKI Jakarta sendiri, serta program bantuan lembaga lain, distribusi lembaga ini dipercayakan kepada Baznas Baznas DKI Jakarta. — Baca: Status donor dan penerima Zakat Fitrah, dan membayar sejumlah tertentu

Menurutnya, KSBB diprakarsai oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta, Baznas Bazis DKI Program (aliansi sosial besar) Jakarta telah menyalurkan bantuan senilai lebih dari 17 miliar rupiah.

Berita disiarkan secara tunai dengan tajuk utama: Gubernur Anies membayar zakat melalui Baznas Bazis DKI

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288