Keluarga ditemukan tewas di Tangerang, ayah mampu gantung diri

Home / Metropolitan / Keluarga ditemukan tewas di Tangerang, ayah mampu gantung diri

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Penemuan keluarga almarhum di rumah mengejutkan warga di dekat Bararija, Kabupaten Tangerang, Banten.

Polisi menemukan tiga mayat di rumah.

Kapolres Tangerang Ade Ary Syam Indradi telah mengkonfirmasi insiden tersebut. – Kejadian ini pada awalnya merupakan laporan dari orang lokal yang dilaporkan meledak di rumah korban lebih awal pada hari Kamis (6/11/2020). Di rumah, warga berinisiatif membobol rumah. Lokasi rumah dikunci, dan saksi pertama menemukan pintu masuk dan menyalakan api di rumah, “Ade mengatakan kepada Tribunnews, Kamis (6/11/2020) .— Baca: Keluarga Tangerang Dalam kasus pembunuhan, sang ayah membunuh Tuan Hong, dan kedua anaknya diikat bersama dengan kawat dan selang

Ketika mereka memasuki rumah, para penduduk dikejutkan oleh kondisi seluruh rumah. Mereka berada dalam keadaan yang menyedihkan .— Ayah saya dan kedua anaknya menemukan saya dalam keadaan tak bernyawa ini.-Informasi rinci. Tiga mayat ditemukan, termasuk mayat seorang lelaki dewasa yang dicurigai sebagai ayah, seorang anak berusia sekitar 13 tahun dan seorang anak berusia 3 tahun. .- Di TKP, lokasi ayahnya ditemukan digantung, seorang bocah lelaki berusia 13 tahun diikatkan di lehernya, dan seorang bocah lelaki berusia 3 tahun ditenggelamkan di sebuah bak mandi .— Tapi, kata Ade, dia Tidak dapat menentukan apakah insiden itu adalah pembunuhan “ayah.” Apakah itu seorang anak atau tidak, polisi masih menyelidiki sejauh ini. Dia mengatakan: “Penyelidikan masih berlangsung. Kami tidak dapat menyimpulkan bahwa ayahnya membunuh anak itu atau bunuh diri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288