Kasus kekerasan dalam rumah tangga Agen Polri terhadap putrinya diduga terkait dengan aktor tersebut

Home / Metropolitan / Kasus kekerasan dalam rumah tangga Agen Polri terhadap putrinya diduga terkait dengan aktor tersebut

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Posting terkait kekerasan dalam rumah tangga tersebar luas di media sosial. File unduhan menunjukkan bahwa polisi melakukan kekerasan terhadap putranya.

Kemudian diketahui bahwa polisi tersebut adalah seorang komisaris tinggi (Kombus), bernama Rachmat Widodo (Rachmat Widodo).

Mabes Polri membenarkan bahwa Komisaris Rachmat Widodo dilaporkan ke polisi oleh putranya sendiri. Diduga melakukan pelecehan.

Dalam hal ini, Rachmat juga melapor kepada putranya.

Ingo Yuwono, Kepala Polisi dan Hubungan Masyarakat Polisi dan Inspektur Polisi, membenarkan bahwa Komisaris Rachmat dan putranya melapor ke polisi.

Karena ada dua laporan berbeda, ia sekarang melapor ke kepolisian Jakarta Utara.

Baca: Zombi dan polwan mengajukan laporan kekerasan dalam rumah tangga kepada polisi tentang kasus-kasus kekerasan dalam rumah tangga – << Laporkan kekerasan dalam rumah tangga atau penganiayaan domestik dan akhirnya menarik diri dari kantor polisi Jakarta utara, "kata Argo, Minggu (26/7/2020).

Pelecehan itu terjadi pada Jumat (24/7/2020) .

Argo mengatakan bahwa pada saat itu, putra Kombes R. achmat, Aurellia Renatha menyeret ayahnya dan mencegah perilakunya.

Katanya , Anak itu melepaskan gaya tarik ayahnya dengan menggigit tangan Kombes Rachmat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288