Kekeuh de Yodi dibunuh dan dibunuh. Orang tua pemimpin redaksi Metro TV mengatakan bahwa anaknya dibunuh oleh ponsel Asmara

Home / Metropolitan / Kekeuh de Yodi dibunuh dan dibunuh. Orang tua pemimpin redaksi Metro TV mengatakan bahwa anaknya dibunuh oleh ponsel Asmara

TRIBUNNEWS.COM – Editor Metro TV Yodi Prabowo, orang tua Turinah dan Suwandi masih percaya anak-anak mereka tidak melakukan bunuh diri.

Turinah dan Suwandi sangat curiga bahwa editor Metro TV Yodi Prabowo “dibunuh.” Editor Metro TV Prabowo Orang tua Yodi sangat curiga bahwa putranya dibunuh karena alasan romantis.

Kami tahu pacar Yodi Prabowo Suci Fitri Rohmah juga mengungkapkan hal yang sama.

Suci menjelaskan bahwa kepala redaksi Metro TV Yodi Prabowo menarik perhatian seorang wanita dimulai dengan L. Tetapi Yodi Prabowo menolak L dan terus memilih Suci yang telah berkencan selama 7 tahun. Fitri Rohmah, Suwandi menduga pemimpin redaksi Metro TV Yodi Prabowo dibunuh karena alasan cinta.

“Setelah mendengar kesaksian dari media dan saksi” semua ini tentang percintaan, “Suwandi seperti TribunnewsBogor dari akun Youtube Nabwa Shihab di Youtube .com berkata. Judulnya “Mystery Case-Ms. Yudi: My Child Dibunuh untuk Percintaan” (Bagian 2) | Mata Najwa.

Pernyataan Suwandi kemudian didukung oleh Turinah, bapak kepala redaksi Metro TV Yodi Prabowo.

Turinah mengatakan dia memiliki naluri yang kuat karena putranya, kepala redaksi Metro TV Yodi Prabowo, dibunuh karena cinta.

Baca lebih lanjut ===== >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288