Mulai hari ini, polisi mulai membuat tiket secara manual dan online

Home / Metropolitan / Mulai hari ini, polisi mulai membuat tiket secara manual dan online

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Hingga hari ini (Senin, 20 Juli 2020), Otoritas Transportasi Kepolisian Metro Jaya (Ditlantas PMJ) telah mengajukan kembali pelanggaran lalu lintas ke pelanggaran lalu lintas.

L Aplikasi ini cocok untuk manual atau tiket ngebut biasa, dan juga termasuk tiket elektronik atau aplikasi kode lalu lintas elektronik (ETLE).

Saat menggunakan tiket ETLE, diperlukan kamera pengintai khusus.

“Kami telah menambah tiket elektronik bersamaan dengan implementasi tiket manual pada 20 Juli,” Komisaris Pol Sambodo Purnomo Yogo Dirlantas Polda Metro Jaya mengatakan Kamis (2020/16/2020). -Reading: Hukuman untuk masalah dengan pengendara yang tidak mengemudi di trek, ini adalah penjelasan dari polisi-dia telah memberitahu DKI sejak pembatasan sosial skala besar (PSBB) di DKI dan sekitarnya, Ditlantas Polda Metro Jaya tidak mengambil tindakan untuk tilang. Artinya, untuk pengemudi kendaraan roda dua dan roda empat yang melanggar peraturan lalu lintas dengan tangan atau listrik. Okus bertanggung jawab untuk mencegah penyebaran virus korona (Covid-19).

Tetapi mulai dari minggu depan atau Senin (21 Juli 2020), Dietlantas Polda Metro Jaya akan menerbitkan kembali SIM untuk kendaraan yang melanggar. Kejahatan elektronik.

Membaca: Surat-surat yang beredar di jejaring sosial tidak disebut tiket lalu lintas, tetapi teguran PSBB berbeda- “Mulai minggu depan, kami akan mengambil tindakan lagi dalam bentuk tiket. Khusus untuk Pelanggaran-pelanggaran itu menyebabkan kemungkinan kecelakaan lalu lintas, “kata Sambodo.

Menurut Sambodo, alasan hilangnya adalah bahwa selama PSBB, jumlah pelanggaran lalu lintas meningkat sebesar 50% dibandingkan dengan kondisi normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288