Melihat foto psikolog forensik “Boy Killer” membutuhkan kecerdasan: satu hal yang bisa saya yakini

Home / Metropolitan / Melihat foto psikolog forensik “Boy Killer” membutuhkan kecerdasan: satu hal yang bisa saya yakini

TRIBUNNEWS.COM-Kamis (3/5/2020) di Sawah Besar di Jakarta Pusat, seorang remaja pria bernama NF (15) bertekad untuk membunuh tetangganya APA (5).

Sebagai bukti, polisi menyita barang-barang pribadi NF, termasuk foto-foto wanita yang diculik, gambar mata dan tulisan tangan lainnya.

Psikolog forensik Reza Indragiri melirik foto yang diambil oleh NF, yang dapat mengkonfirmasi satu hal, yaitu, tingkat kecerdasan NF. Penulis: YouTube metrotvnews, Minggu (8/3/2020).

Reza menjelaskan bahwa dalam psikologi grafik, ia dapat mengungkapkan keadaan mental seseorang. Data untuk mengetahui apa yang terjadi pada orang-orang ini.

Membaca: Remaja, bocah enam tahun yang terbunuh, sering melemparkan kucing dari lantai dua untuk membunuh binatang tanpa alasan

– Membaca: Bocah sekolah menengah Killer Boy, 6 tahun, sering dijelaskan melalui gambar, polisi: Favour adalah Orang langsing – “Dalam psikologi, memang ada psikologi grafis, bagaimana orang dalam psikologi mencoba memahami keadaan psikologis manusia, termasuk situasi pelaku,” kata Reza.

Tidak hanya berdasarkan pada pernyataan atau penjelasan lisan, tetapi juga berdasarkan ekspresi atmosfer dalam gambar media “, lanjutnya.

Dari gambar seperti lisan, psikolog atau polisi, kehidupan seseorang dapat dianalisis secara cerdas .

“Maka meja itu adalah tambahan atau sebagai panduan” yang masuk mencari psikolog atau teman polisi, “Reza menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288