Pedagang nasi bebek Bekasi menyodok teman karena ingin pulang ke desa

Home / Metropolitan / Pedagang nasi bebek Bekasi menyodok teman karena ingin pulang ke desa

Sebuah laporan dari reporter TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar-TRIBUNNEWS.COM, BEKASI-seorang pedagang nasi bebek bernama Muhamad Al-Qodri Arifin (23) di Bekasi, bertekad untuk mencuri dompet dan ponsel temannya Piliyaanti hingga penikaman. Cedera itu sudah lewat, Kapolres Bekasi Timur Sutoyo mengatakan bahwa menurut hasil pemeriksaan, tersangka dimotivasi oleh kebutuhan mendesak akan uang untuk pulang.

“Menurut hasil pemeriksaan tengah semester, dia tidak pernah melakukan kejahatan seperti itu, sehingga motivasinya membutuhkan uang,” kata Sutoyo kepada Mabes Polres Bekasi Timur, Rabu, 18 Maret 2020. Menurut Sutoyo, lelaki asal Ujung Pandang itu diundang pulang ke rumah oleh keluarganya di desa.

Tersangka hanya memasak dengan Bebek Milin sebagai pedagang, dan bos butuh uang untuk pulang ke Ujung Pandang. Oleh karena itu, ia membutuhkan biaya transportasi untuk perjalanan pulang. -Ketika ditanya tentang motif kejahatan itu, Qodri mengaku telah melakukan kesalahan dan menyesali perilakunya.

Halaman selanjutnya >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288