Asosiasi meminta pengusaha di pasar untuk terkena dampak epidemi korona.

Home / Metropolitan / Asosiasi meminta pengusaha di pasar untuk terkena dampak epidemi korona.

TRIBUNNEWS. Ferry Juliantono, ketua Komite Sentral Indonesia Jakarta Commodity Exchange – Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia, meminta pemerintah untuk memberikan langkah-langkah stimulus kepada pedagang pasar di negara yang terkena dampak komunikasi negara dalam bentuk subsidi atau bantuan langsung. Virus corona (COVID-19). -Di samping pasar, Ferri juga meminta pemerintah untuk memberikan bantuan kepada usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

“Bantuan harus langsung dan langsung, bukan melalui impor. Karena negara-negara penghasil saat ini dibatasi oleh kebijakan nasional karena virus korona dan tingginya nilai dolar terhadap rupee,” Ferry Kamis (2020/26/2020) Mengatakan.

Baca: Wabah Virus Corona, pasangan yang dipisahkan untuk bayi berusia 4 bulan semuanya positif untuk Covid-19

Baca: Pasien positif Corona meninggal di Indonesia. Tambahkan 20 dari 4 wilayah, berjumlah 78 orang , Ini daftarnya.

Wakil Presiden Gerindra mengatakan bahwa keberadaan pasar membantu mendistribusikan kebutuhan masyarakat Akat. Terutama dalam pendistribusian makanan.

Karena itu, pemerintah harus memberikan bantuan untuk pasar yang selamat dari pandemi Corona.

“Jumlah pedagang pasar di Indonesia telah melampaui 12,6 juta. Ini adalah jaringan distribusi yang efektif secara bersamaan. Dia mengatakan bahwa sementara menstabilkan permintaan dasar untuk memperkuat produksi nasional, pedagang pasar adalah UMKM (termasuk petani dan nelayan). Kelompok) akses pasar langsung. ‚ÄĚPemerintah, kata Ferry, harus memberikan insentif khusus kepada pedagang pasar melalui koperasi, yaitu, untuk membeli barang-barang penting, dan transaksi ini akan didistribusikan kepada pedagang pasar di seluruh Indonesia.

“Dana stimulus diperlukan, alokasi yang berasal dari Kurdi (Kredit Komersial Rakyat). Dia mengatakan bahwa melalui Organisasi Kerjasama Pedagang Pasar (KOPPAS), pedagang yang memenuhi syarat dipilih. Pedagang masih dapat bertindak sebagai yang pertama dalam saluran distribusi. Di garis depan, dia mengatakan bahwa pemerintah harus memberikan bantuan dengan masker. Ini termasuk penyemprotan desinfektan di pasar. Dia menyimpulkan: “Oleh karena itu, orang-orang di pasar atau di mana mereka dijual tidak akan menjadi korban penyebaran Covid 19.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288