Pengemudi ojol melecehkan mahasiswa perempuan profesional yang ditangkap, pelaku mengambil tindakan karena keinginan

Home / Metropolitan / Pengemudi ojol melecehkan mahasiswa perempuan profesional yang ditangkap, pelaku mengambil tindakan karena keinginan

TRIBUNNEWS.COM-Seorang pengemudi ojek online (Ojol) ditangkap karena melecehkan seorang siswa Y, SMK di sebuah gang di Rambutan, Jalan Ciracas, timur Jakarta.

Penyerang bernama Frengki Simanjuntak (33) ditangkap di rumahnya, Rabu (11) / 3/2020) siang.

“Aman di rumahnya di jalan Kelurahan Ciracas Susukan.”

“Jadi, setelah penyelidikan langsung, kami akan memastikan keamanannya,” Kepala Kepolisian Jakarta Timur, Kepala Komisaris Ali Adi Arie Ardian Rishadi mengatakan, Kamis (12). / 3/2020), dikutip oleh Tribunnews dari Jakarta Tribune.

Ketika dia aman, penyerang mengatakan bahwa dia berpura-pura meminta alamat korban ketika dia ingin mengambil tindakan. Jika bukti itu meyakinkan, Bolmong Sulawesi Utara akan meningkat-baca: Seorang raja bupati menangis sebelum bupati meminta untuk tidak memindahkan kepala kasus penyalahgunaan Bolaang Mongondow-kita tahu pelecehan yang dideritanya di sana pada hari Senin (3/3) 9/2020) Di pagi hari, dia pergi ke sekolah.

Mengutip Tribune Jakarta, para pelaku ditangkap, dan hanya alamat kampus yang dekat dengan lokasi kejadian.

Y berarti penyerang segera merasa bahwa dia meminta alamat.

“Penjahat menggunakan properti ojek motor online, dan dia pura-pura meminta alamat dari kampus tetangga (lokasi).” – “Saya langsung membuatnya merasa,” Y mengatakan kepada Pasar Rebo di Jakarta timur pada hari Rabu .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288