3 pilot ditangkap oleh polisi karena dicurigai menggunakan narkotika metamfetamin

Home / Metropolitan / 3 pilot ditangkap oleh polisi karena dicurigai menggunakan narkotika metamfetamin

Jakarta TribunJakarta.com reporter Annas Furqon Hakim melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tiga pilot yang ditangkap oleh polisi di Jakarta selatan telah menggunakan metamfetamin selama 4 tahun.

Plat nomor 3 pilot yang bekerja untuk maskapai ini.Pada Senin (7/7/2020), para selebritis dan tentara ditangkap di rumah mereka di Green Lake, Kota Tangerang, Banten (Juli 2020) 7).

Kepala Kepolisian Metro di Jakarta Selatan. Budi Sartono mengatakan bahwa tiga pilot yang dilindungi keselamatan telah menggunakan Sabu selama tiga hingga tiga tahun. Dalam empat tahun terakhir.

“Beberapa orang mengklaim telah menggunakannya selama tiga tahun, dan beberapa telah menggunakannya selama empat tahun. Kami masih dalam proses pendalaman awal,” kata Budi kepada Kantor Polisi Metro Jakarta Selatan, Jumat (7 Oktober 2020). . — Ketiga pilot memiliki inisial IP, DC dan DS.

Membaca: 3 pilot ditangkap karena menggunakan metamfetamin untuk meningkatkan konsentrasi dan menolak menggunakannya di tempat kerja

Mengklaim kepada polisi bahwa mereka menggunakan metamfetamin, Budi menjelaskan: “Dia meningkatkan konsentrasinya.” : “Dia bilang mereka menerima orang-orang ini untuk meningkatkan perhatian. Tapi kami masih menyelidiki.”

Namun, ketiga pilot itu menolak menggunakan sabu saat terbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288