Bergabung dengan PSBB di Jakarta, Masjid Istiqlal mendistribusikan Zakat dan kompensasi online

Home / Metropolitan / Bergabung dengan PSBB di Jakarta, Masjid Istiqlal mendistribusikan Zakat dan kompensasi online

Laporan dari reporter Tribunnews.com di Jakarta Kepala TRIBUNNEWS.COM-Masjid Istiqlal di Jakarta memutuskan untuk menghapuskan 17 program yang biasanya dilakukan selama bulan Ramadhan. Untuk berbuka puasa, sholat Tarawi dan itikaf diadakan secara rutin setiap tahun.

Baca: Mudik Lebaran dilarang, polisi akan meningkatkan pos pemeriksaan di jalan bebas hambatan

Istiqlal Abu Hurairah Kepala Biro Hubungan Masyarakat mengatakan bahwa keputusan itu diperhitungkan oleh Departemen Agama, Gubernur DKI Jakarta dan Indonesia Majelis Ulemas bertujuan untuk menghentikan kegiatan keagamaan di tempat-tempat ibadah untuk mencegah penyebaran coronavirus (Covid-19). Setelah kedatangan para peziarah, pejabat itu menutup pintu depan dan membuat panggilan telepon di dekat masjid .

“Satu telepon telah ditutup. Spanduk telah dipasang. Ya Tuhan, karena kami menutup yang pertama hingga 19 April Itu hanya diperpanjang lagi sampai 24 April, tidak ada yang datang. Selama bulan Ramadhan, kompensasi untuk anak yatim dan zakat fitrah.

Kedua program ini akan berjalan online dan tidak akan mengumpulkan komunitas atau membawa komunitas ke area masjid. Daftar.

“Anak-anak yatim membuat daftar online, tetapi tidak kaya sampai mereka berkumpul. Sudah ada portal, dan kami menyediakan tautan. Jika Anda ingin memberi kompensasi setiap tahun, itu Benar, dan sudah ada seorang administrator. Telah bekerja bersama kami, “katanya. Dia menambahkan bahwa fitrah dapat membayar melalui sistem transfer.

” Mereka dapat mentransfer fitrah zakat dan kemudian mendistribusikannya seperti hewan kurban.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288