Anies memungkinkan warga untuk mengadakan acara Takbiran di masjid asli dengan tidak lebih dari 5 orang dan bergiliran untuk tampil

Home / Metropolitan / Anies memungkinkan warga untuk mengadakan acara Takbiran di masjid asli dengan tidak lebih dari 5 orang dan bergiliran untuk tampil

Reporter tribunnews.com, Da Nang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta report- Gubernur DKI Anies Baswedan dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan Dewan Ulimas Indonesia (MUI) DKI telah sepakat untuk melanjutkan Melaksanakan Presiden DKI Jakarta DMI Makmun Al-Ayyubi mengatakan pada malam Idul Fitri 1441 Hijriah bahwa setiap orang diperbolehkan untuk mempertahankan Masjid Covid di Taqbylan -19 melalui Protokol.

Salah satunya adalah eksekusi alternatif, dan jumlah orang di masjid dibatasi hingga lima orang.

Baca: Doa di akhir Ramadan, oleh nabi Muhammad SAW, doa lengkap untuk Idul Fitri- “Tahun ini, sesuai dengan wabah Covid-19, kami mengundang kami untuk berkumpul bersama-” Demikian pula, masjid mengumumkan Taqbir Dihukum, sambil mempertahankan Perjanjian Covid-1 9, jumlah orang yang berpartisipasi dalam rotasi tidak boleh kurang dari 5, “kata Makmun pada konferensi pers yang diadakan di Balai Kota DKI di Jakarta Pusat pada Jumat (22 Mei 2020). -RE Pada kesempatan yang sama, Anies Baswedan mengatakan bahwa dia mendesak masjid untuk terus mengumumkan perayaan Takbir untuk memperingati ulang tahun umat Islam. Syarat yang disepakati harus dihormati.

“ Masjid terus berlanjut Ini beresonansi, dan ada lima orang di masjid yang bergema Takbir, “kata Anies Baswedan.” Di rumah, gema frasa Takbir. Takbir ada di Setiap hati di daerah Jakarta bergema, “kata Anies.

Baca: Buat kalender dan puasa pada hari Sabtu, 23 Mei 2020 di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya, ini adalah saat Idul Fitri – setelah sholat, pemerintah provinsi DKI, DMI dan MUI Terus meminta komunitas untuk melakukan ini di rumah dengan anggota keluar lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288