Setelah kembali dari Jakarta secara tidak jujur, staf medis dirawat oleh para pejabat dan membuka klinik keluarga

Home / Metropolitan / Setelah kembali dari Jakarta secara tidak jujur, staf medis dirawat oleh para pejabat dan membuka klinik keluarga

TRIBUNNEWS.COM-Ketidakjujuran ini datang dari dokter .

Seorang pekerja medis di distrik Salau Kabupaten Tasikmalaya dirawat oleh seorang pejabat dari Sigesit 119.

Sigesit 119 adalah layanan yang dikelola oleh departemen kesehatan di bawah tanggung jawab departemen kesehatan wilayah Tasikmalaya. — Tenaga medis dikumpulkan oleh agen Sigesit 119. Mereka dikarantina pada pagi hari Kamis, 7 Mei 2020.

Tetangga terdekat menduga bahwa staf medis telah dites positif untuk Covid-19.

Ini karena staf medis telah menjadi sukarelawan yang sehat di Jakarta.

• Kisah petugas kesehatan Haru memilih anak laki-laki positif berusia 8 tahun dari Corona, 12 anggota positif, dan 1 meninggal.

• Corona positif, karyawan Pabrik Rokok Sampoerna tidak jujur, terisolasi dari dunia, dan telah ditutup pada saat yang sama

Setelah kembali dari Jakarta, pekerja medis tidak secara langsung mengisolasi dirinya selama 14 hari– – Selain isolasi, dia sebenarnya punya waktu untuk membuka institusi medis di rumah. Para pekerja juga berinteraksi dengan beberapa warga setempat yang pergi ke apotek.

Seorang tetangga (27 tahun) bernama Yusup mengatakan bahwa dia melihat staf membawa staf medis mengenakan alat pelindung diri (APD).

Halaman berikutnya ===>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288