Pria itu bertengkar karena tuduhan Cikampek, mengancam polisi Indonesia dengan pisau dan merusak mobilnya.

Home / Metropolitan / Pria itu bertengkar karena tuduhan Cikampek, mengancam polisi Indonesia dengan pisau dan merusak mobilnya.

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ditreskrimum Polda Metro Jaya cabang Resmob adalah seorang lelaki yang merusak mobil polisi saat terjadi pertengkaran di jalan raya. Yusri Yunus, kepala hubungan masyarakat di Departemen Kepolisian Jakarta, membenarkan insiden itu.

Yusri mengatakan bahwa pelaku dibawa pergi dengan aman dari rumahnya.

Tim media Yusri mengatakan, Selasa (28/4/2020): “Kami telah melindungi para pelaku. Kami telah menempatkan mereka dengan aman di rumah.” Membaca: Operasi Ketupat selama 3 hari, 37 kecelakaan lalu lintas terjadi, Delapan orang tewas.

Membaca: Maaf, Bupati Klaten memposting stiker fotonya di sumbangan dari Departemen Sosial: Penyitaan itu salah

Insiden dimulai dengan seorang polisi dengan pangkat-Jenderal berada di Cikampek, 29 kilometer Sebuah mobil resmi melaju di jalan tol. Penulis yang dieja dengan jelas ternyata adalah mobil polisi, yang meminta parkir di jalan tol.

Ketika mereka berdua berhenti, penyerang tiba-tiba mengeluarkan pisau.

“Pelaku di jalan tol mengejar sinyal kendaraan dan disuruh berhenti dan diancam dengan pisau. Ketika disuruh berhenti, dia (pelaku) menggambar pisau,” katanya. Itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288