Pedofil Perancis akhirnya membunuh 305 anak Cabuli, polisi berkoordinasi dengan kedutaan

Home / Metropolitan / Pedofil Perancis akhirnya membunuh 305 anak Cabuli, polisi berkoordinasi dengan kedutaan

TRIBUNNEWS.COM-Fran├žois Abello Camille (FAC) alias Franz (65 tahun) meninggal setelah percobaan bunuh diri.

Seorang warga negara Perancis dinyatakan meninggal setelah menerima tiga hari perawatan di Kepolisian Nasional Karamajati di rumah sakit, Minggu (12) / 7) / 2020) pukul 20.00 waktu Indonesia Barat. Seperti kita ketahui bersama, Franz ditemukan di penjaga penjara yang sangat rentan di Ruang Tahanan Mabes Polri Metropolitan, Kamis (9/7/2020) malam.

Dia datang dalam upaya untuk bunuh diri. Kabel di atas pusat penahanan mencapai lehernya. Franz akhirnya dinyatakan meninggal pada hari Minggu malam.

Bacaan: Kronologi warga negara asing Prancis: 305 anak yang meninggal akibat percobaan bunuh diri, menarik kabel di penjara

Bacaan: Bunuh diri di dalam sel, polisi memastikan untuk memperlakukan warga negara asing Prancis menurut SOP – – Jaya Kombes Yusri Yunus, kepala hubungan masyarakat untuk Kepolisian Metro, mengatakan partainya sedang berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Perancis untuk menentukan atau memantau manajemen tubuh Franz.

Yusri mengatakan pada hari Senin, 13 Juli 2020: “Kami telah berkoordinasi dengan Kedutaan Besar Perancis. Saat ini, mayat tersebut masih berada di Rumah Sakit Polisi Klamajati.”

Menurut Dia mengatakan bahwa sore ini, Rumah Sakit Polisi Karamajati akan bertemu dengan Kedutaan Besar Prancis untuk menindaklanjuti tubuh Franz. Yusri pertama menjelaskan bahwa anak yang diduga predator ditemukan oleh penjaga yang sedang bertugas, yang sedang berpatroli dan mendaftar di sel ruang tahanan. Dia mengatakan: “Pada saat itu, polisi menemukan Komisi Luar Negeri dengan lehernya diikat dengan kabel,” kata Yusri kepada wartawan kepada Kepolisian Kota Jakarta di Jakarta, Senin (13/7/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288