Lima provokator di antara warga penyeberangan kereta api Manggarai-Menteng ditangkap oleh polisi

Home / Metropolitan / Lima provokator di antara warga penyeberangan kereta api Manggarai-Menteng ditangkap oleh polisi

Menurut reporter Trigunnews.com Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, Polisi Metropolitan Jakarta-Mengden menangkap lima kombatan selama pelaksanaan pembatasan sosial besar-besaran (PSBB) di DKI Jakarta. Pertempuran terjadi di persimpangan perbatasan Manggarai-Menteng.

Gozali Luhulima, Komisaris Departemen Investigasi Kriminal Metro Menteng, mengatakan bahwa lima pelaku ditangkap di rumah masing-masing. Mereka adalah NSH (45), RNH (20), IY (36) SK (17) dan RI (16).

“Semua orang adalah penduduk Menteng,” kata Gozali kepada tim berita, Kamis (23/4/2020). ). .

Selain itu, menurut Gozali, dua dari lima penulis yang ditangkap adalah ayah dan anak. Mereka diduga menghasut penduduk untuk berpartisipasi dalam konflik.

Selain itu, mereka juga diduga menggunakan bahasa yang keras untuk memprovokasi pasukan keamanan selama pertempuran pembubaran.

“Jika ada anak dan ayahnya, akan ada satu, tetapi jika provokasi melalui media sosial masih merupakan tren terbaru yang saat ini kita pahami,” katanya.

Menurut Gozali, penulis menyangkal bahwa dia terlibat dalam pertempuran selama penangkapannya oleh polisi. Dia mengatakan penyerang akhirnya mengakui kesalahannya setelah polisi memeriksa ponselnya.

Mengenai perilaku agresor, menurut Pasal 503, ayat 1, ancaman untuk menuduh warga membuat kebisingan atau kebisingan di malam hari, yang membuat warga khawatir.

“Itu akan menyebabkan keributan malam. Itu mencakup artikel tentang senjata tajam, karena kami menyita salah satu penulis,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288