Pengusaha milenial Jakarta membagikan masker dan pembersih tangan kepada petugas polisi di Jakarta Selatan

Home / Metropolitan / Pengusaha milenial Jakarta membagikan masker dan pembersih tangan kepada petugas polisi di Jakarta Selatan

TRIBUNNEWS.COM-Partisipasi publik memainkan peran penting dalam memutus rantai penularan virus corona yang menyebabkan Covid-19 di Jakarta DKI.

Dari masuknya bantuan secara terus-menerus selama acara sosial berskala besar, Anda dapat melihat implementasi pembatasan dukungan (PSBB).

Langkah-langkah ini dilakukan oleh pengusaha milenial dari DKI Jakarta, Syafi Djohan. Ia membagikan bantuan kepada Polda Metro Jaya Selatan dalam bentuk masker dan pembersih tangan. Syafi mengatakan petugas polisi sekarang secara strategis penting di masyarakat. Selain menjaga keamanan dan ketertiban, mereka juga membantu masyarakat mencegah penyebaran virus di masyarakat. Masyarakat bagian bawah .

Baca: Cara membuat topeng dengan kayu manis untuk menghilangkan warna kulit yang tidak rata, silakan coba!

Baca: Berita terbaru, Corona, Indonesia: DKI Jakarta, jumlah responden pertama yang disembuhkan di lima provinsi tertinggi – “Saya menyerahkan 1.500 masker dan 120 pembersih tangan kepada polisi di wilayah metro Jakarta Selatan. Syafi Djohan mengatakan dalam berita yang dirilis di Jakarta pada Selasa (21/4/2020).

Syafi Djohan mengatakan bahwa topeng dan tangan terutama digunakan selama PSBB di Jakarta. -Menurut persyaratan pemerintah, warga harus mengenakan topeng saat keluar.

Masyarakat juga menggunakan air keran untuk mencuci tangan mereka guna mencegah penyebaran virus korona.

Syafi berharap bantuan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan polisi yang bertugas. — Syafi terus mengatakan bahwa dukungan semacam ini juga harus menjadi dorongan mereka ketika melayani masyarakat.

“Pencegahan adalah cara terbaik untuk menangani pandemi korona. Saifi berkata:” Kita harus bekerja sama untuk mengakhiri pandemi virus korona sehingga dia dapat melanjutkan aktivitas normal. “DKI Jakarta adalah provinsi dengan jumlah kasus Covid-19 terbanyak dibandingkan dengan provinsi lain. Jumlah kasus Covid-19 di Indonesia terus meningkat secara nasional. Lihat situs covid19.go.id pada Selasa (21/4/2020). Data terbaru yang tersedia menunjukkan bahwa jumlah positif Covid-19 kasus telah mencapai 6.760, 747 kasus telah disembuhkan, dan 590 orang telah meninggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288