Pembunuh anak NF juga mencurigai korban kekerasan seksual berumur 5 tahun dan sekarang hamil 14 minggu

Home / Metropolitan / Pembunuh anak NF juga mencurigai korban kekerasan seksual berumur 5 tahun dan sekarang hamil 14 minggu

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Apakah Anda ingat NF (15), seorang remaja yang membunuh tetangganya yang berusia 5 tahun di Sawah Besar di Jakarta Pusat pada Maret 2020? -Menurut Direktur Biro Rehabilitasi Sosial Harry Hikmat (NF), tiga kerabatnya juga menjadi korban kekerasan seksual. -Baca: Anggota DPRD Gresik menjelaskan untuk memberi kompensasi $ 500 juta kepada korban perkosaan. Laporan polisi-NF sekarang 14 minggu hamil. -Harry mengatakan dalam pernyataan resmi, Kamis (14/5/2020): “NF mengharuskan Handayani untuk terus menemaninya sampai anak itu lahir.”

Harry menjelaskan bahwa NF sekarang berada di dua posisi, tersangka pembunuhan dan seks Korban kekerasan.

“Kasus kedua juga harus diselidiki untuk mencapai kesimpulan yang masuk akal tentang mengapa anak itu melakukan kekerasan,” tambah Harry. Harry menekankan pentingnya menerapkan hukum NF di antara anak-anak yang membutuhkan perlindungan khusus. — “Harry, perwakilan Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, mengatakan bahwa prosesnya bukan hanya penegakan hukum.” Hak dan kewajiban seorang anak patut dihormati. Harry melanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288