Hasil sebelum rekonstruksi menunjukkan bahwa John Key memerintahkan anggotanya untuk menyerang Nuss Key

Home / Metropolitan / Hasil sebelum rekonstruksi menunjukkan bahwa John Key memerintahkan anggotanya untuk menyerang Nuss Key

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sejak Departemen Kepolisian Kota Jakarta melakukan pra-konstruksi di tiga lokasi, instruksi dan perintah John Kee jelas diketahui dalam serangan Tangerang dan pembunuhan Cengkareng di barat Jakarta. Mengetahui dengan jelas dan tajam sebelum pembangunan, JK (John Kee) memerintahkan anggotanya untuk melancarkan serangan di Kota Danau Hijau Kosambi dan Tangerang, “Wakil Kepala Polisi Detektif Kriminal Jakarta AKBP Calvijn Simanjuntak (6 / 24/6 2020) berkata pada hari Rabu .————————————————————————————————————————

-A-A-a-a-a-a-man-pre-konstruksi di tiga lokasi terkait dengan rencana pembunuhan dan penyerangan John. Kei menentang Nus Kei dan organisasi anggotanya .

Baca: Rekonstruksi serangan Cengkareng terhadap John Kei: Korban cedera tubuh

Tiga lokasi yang direkonstruksi adalah Kelapa Gading di utara, Perumahan Titian Indah di Bekasi, dan Cempaka Putih di Jakarta Pusat. Arcici Hotel .

“Tiga lokasi ini digunakan oleh tim JK (John Kei) untuk rencana konspirasi dan pembunuhan. Sebelum rekonstruksi, ada 14 pertunjukan di 3 lokasi, “kata Kalfkin. Katanya. – Baca: Ketika membangun kembali tentara John Kei, mereka berbagi Selang Nus Kei Tombak sebelumnya — sebelum operasi terakhir, ia mengatakan akan meninggalkan Arcici Hotel di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (21/6/2020).

“Di Arcici, ini adalah instruksi terakhir dari tersangka DF Tempat. “Ini juga digunakan untuk membagi tugas dan peralatan dalam bentuk tip dan tombak, dan untuk membagi 6 mobil untuk tindakan,” kata Calvijn. -Dia mengatakan semua ini sesuai dengan instruksi dan perintah John Kei.

Baca: Rekonstruksi kasus penikaman oleh tim John Kay John Kay (Chengkareng) menarik perhatian warga

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288