Wanita di Bogor melaporkan bahwa suaminya diam-diam mengubur seseorang di belakang rumah

Home / Metropolitan / Wanita di Bogor melaporkan bahwa suaminya diam-diam mengubur seseorang di belakang rumah

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR – Baru-baru ini, gerakan seorang tukang roti menggandeng istrinya yang berusia 17 tahun membuat orang Bogor senang.

Dalam perkembangannya, korban (alias perempuan) mengakui kepada polisi bahwa suaminya menguburkan seseorang.

Makam misterius di belakang dihancurkan oleh rumah penyerang. Beberapa hari yang lalu, seorang warga distrik Bogor di lingkungan Parung Panjang dikejutkan oleh perilaku seorang ibu muda, yang berhasil melarikan diri dari kontrak suaminya.

SM (17) mati-matian melompat dari langit-langit kamar mandi.Dia disewa oleh suaminya di Desa Kapasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca: YouTuber Orang tua Ferdian Paleka berterima kasih kepada polisi karena tidak bekerja sama dalam membantunya bersembunyi

SM berhasil melewati terowongan dan dinding, dia didorong ke bawah.

Dia ditemukan terluka, terutama di kuil.

Operasi itu dilakukan oleh SM pada Sabtu (2/5/2020) siang WIB sekitar jam 4.30 sore. Saya tidak mau muntah. Saat itu mata saya dipukul oleh pelipisnya. Dia kering (bengkak) dan wajahnya pucat dan kurus, “kata Saban, Presiden RT 003 Griya Parungpanjang. (Minggu malam, 05) (/ 03/2020) ), dikutip oleh Kompas.Com. SM mengumumkan kepada warga bahwa mereka tidak diizinkan meninggalkan ruangan dan tidak menerima makanan. — Setelah menunjukkan identitasnya kepada polisi, suami ditangkap oleh polisi dengan inisial AA (37).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288