Penjelasan Wakil Walikota Tangsel tentang foto-foto Airin Rachmi Diany di kedua sisi Bima Arya dan Bupati Karawang

Home / Metropolitan / Penjelasan Wakil Walikota Tangsel tentang foto-foto Airin Rachmi Diany di kedua sisi Bima Arya dan Bupati Karawang

Seorang reporter dari TribunJakarta.com melaporkan bahwa Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNNEWS.COM di Tangerang Selatan-foto Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany oleh Walikota Bogor Bima Arya dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana Aplikasi media dan pesan tersebar di Tangerang (Tangsel) Airin Rachmi Diany di selatan, oleh Walikota Bogor Bima Arya dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana tersebar di sepanjang jalan di Tangerang (Tangsel) Airin Rachmi di media sosial dan aplikasi perpesanan Ringkasan singkat Diany.

Foto yang diposting Cellica di akun Instagramnya @cellicanurrachadiana berdoa kepada Milky Arya pada Jumat (20 Maret 2020), yang mengkonfirmasi bahwa mahkota atau Covid-19 itu positif.

Sejauh yang kami tahu, Cellica juga pasti mengkonfirmasi Covid-19 pada hari Selasa. 24 Maret 2020) .

Foto ini tidak hanya beredar di media sosial, tetapi juga beredar di aplikasi pesan singkat, ceritanya mengkhawatirkan status Irene.

Sejauh yang kami tahu, jarak telah menjadi sangat penting bagi seseorang untuk membatalkan penyebaran virus mematikan.

Ketika Wakil Walikota Benjamin Davnie memimpin pertemuan itu, kesehatan Irene, orang pertama di Tangerang selatan, juga meningkat. Salah satunya di pos komando gugus tugas Covid-19 Tangsel, di restoran Anggrek Kampung, Jalan Raya Victor, Serpong, dan Airin di Tangerang Selatan tidak ada di sana, hanya setelah konferensi video.

Benyamin Davnie mengatakan bahwa Airin dalam kesehatan yang baik dan tidak termasuk Covid-19 kasus di bawah pengawasan (ODP) atau pasien pengawasan (PDP).

“Nona. Irene dalam keadaan sehat. Foto yang beredar adalah sebelum Bpk. Bima Aria pergi ke Turki. Jika saya ingat dengan benar, itu adalah acara yang diadakan di Istana Bogor dan bupati Karawang berada di Sebelumnya, saya tidak berpartisipasi dalam acara Hipmi di Bandung, jadi itu foto lama, “kata Benjamin di Serpong.

Halaman berikutnya Halaman berikutnya >> ======== >>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288