Polisi mengatakan bahwa ada orang yang mencurigakan di dekat tempat Jodi Prabowo terbunuh.

Home / Metropolitan / Polisi mengatakan bahwa ada orang yang mencurigakan di dekat tempat Jodi Prabowo terbunuh.

Menurut laporan dari reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim TRIBUNNEWS.COM, kepolisian Jakarta-Metro Jaya menanggapi kesaksian dua saksi mata.Menurut laporan, editor Metro TV Yodi Prabowo (26 tahun) meninggal pada Rabu pagi (8/07/2020) Pada hari yang sama, Yusri Yunus, Kepala Humas Departemen Kepolisian Metro Jaya, mengatakan bahwa ia meminta semua pihak untuk tidak berspekulasi sampai penyidik ​​membuat putusan atas kasus tersebut.

“Tidak ada yang seperti ini (mencurigakan, merah). Mas, simpatisan tahu lebih banyak. Orang datang, dan semua orang pasti dicurigai. Anda akan merindukan orang. Jika Anda lewat di sana, akan ada Pembunuh yang mencurigakan? Bukan, “kata Yusri kepada wartawan, Kamis (2020/23/23) — Membaca: Kisah Cinta Bunda Yodi Prabowo Cerita Segitiga: Wanita dengan huruf awal L dianggap bercita-cita Yodi — -Membaca: Ex melakukan inspeksi hingga 1 jam, D, pria yang mengenakan kacamata, dengan keliru menunjukkan bahwa ponsel Ye Yodi terbunuh-dia mengatakan bahwa para penyelidik memahami keinginan P dan berharap bahwa orang yang membuat pernyataan itu akan terungkap secepat mungkin . Meski demikian, ia mendesak semua pihak untuk bersabar sambil menunggu hasil penyelidikan polisi. Sudah diperiksa kemarin. Jangan berjalan-jalan atau membiarkan diri Anda dibawa ke sana. Kemudian, jika seseorang ingin keluar, mereka juga ingin buang air kecil. Dia menyimpulkan bahwa simpatisan sudah tahu apa yang terjadi.

Sebelumnya, E dan S. adalah saksi, mereka melihat orang-orang mencurigakan di sekitar tempat kejadian. Rabu (8 Juli 2020) sekitar pukul 2:00 pagi waktu Bank Dunia (WIB) -Reading: Pada malam pembunuhan pemimpin redaksi Metro TV, kesaksian seorang pemilik kafe kepada seorang pria yang mencurigakan – Reading: Suspected subway Yodi Prabowo melakukan bunuh diri, bukankah itu pembunuhan?

Pada saat yang sama, seorang petugas patroli yang diparkir di depan pompa bensin di depan tempat kejadian di mana mayat seorang korban ditemukan menemukan sepeda motor Yodi Prabowo. Semak di sepanjang tepi. Pada Jumat (7/10/2020) pagi, beberapa anak yang bermain layang-layang tewas dalam perjalanan ke JORR.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288