Gadis pembunuh anak laki-laki sekolah menengah meminta maaf kepada ayah korban: dia sangat ramah kepada anak saya, sama seperti anak saya sendiri

Home / Metropolitan / Gadis pembunuh anak laki-laki sekolah menengah meminta maaf kepada ayah korban: dia sangat ramah kepada anak saya, sama seperti anak saya sendiri

TRIBUNNEWS.COM – Ayah anak laki-laki itu menjadi korban pembunuhan seorang siswa sekolah menengah.Ia tidak menyangka anaknya akan dibunuh oleh tetangga yang sering bermain-main dengan anak itu.

Kartono (40) mengungkapkan bahwa keluarga dan kerabat pelaku yang namanya dimulai dengan NF (15) adalah kerabat dekat.

Sebenarnya, ibu NF selalu memperlakukan korban seperti anak-anaknya sendiri.

“Kami belum pernah melihat ide yang buruk.”

YouTube Campas TV (Minggu) (8/3/2020) mengutip Kartono yang mengatakan: “Ini benar-benar seperti saudara laki-laki, karena ibu saya adalah anak saya Anak laki-laki yang baik, sama seperti anak lelakinya. ”

Jadi dia sangat terkejut mengetahui bahwa putranya yang berusia 6 tahun dibunuh oleh seorang tetangga.

Dia mengungkapkan bahwa saat mengunjungi polisi di Jakarta Pusat, dia bertemu ibu kandung pelaku. Catono berkata: “Jika ayah kandung saya belum bertemu, ibu kandung saya adalah orang yang saya lihat di kantor polisi.” Maafkan perilaku penyerang. masalah ka … Setelah 6 tahun berkenalan diam-diam, para tetangga mengungkapkan bahwa aktor biasanya berubah sejak SMP.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288