Ketika membahas penyesuaian tarif angkutan umum, Menteri Transportasi akan berkoordinasi dengan kelompok kerja

Home / Metropolitan / Ketika membahas penyesuaian tarif angkutan umum, Menteri Transportasi akan berkoordinasi dengan kelompok kerja

Reporter Tribunnews.com, Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Transportasi Budi Karya Sumadi mengatakan partainya sekarang akan membahas penyesuaian tarif angkutan umum dengan kelompok kerja kelompok kerja pemrosesan sertifikasi Covid-19. Budi Karya dan partainya akan membahas data tarif dan transportasi dari kelompok kerja Covid-19 hari ini (16 Juni 2020) dan Selasa. Menanggapi Covid-19, “kata Budi Karya dalam diskusi online pada Selasa (16/6/2020).

Baca: Tanggapan Sekretaris Transportasi terhadap kenaikan tarif angkutan umum AS fase transisi PSBB

Baca: Menteri Perhubungan: Akan ada dua keuntungan dalam kondisi normal yang baru – menurut Budi Karya, pemerintah saat ini bekerja keras untuk menemukan solusi untuk masalah yang dihadapi oleh operator transportasi. Budi Karya mengatakan: “Epidemi Covid-19 .

Salah satunya terkait dengan penurunan tingkat hunian, yang mempengaruhi keberlanjutan bisnis perusahaan, yang merupakan penurunan pendapatannya. “Bahkan jika batas kapasitas ditingkatkan, tingkat hunian transportasi udara hanya mencapai 10% dari yang diharapkan.

” Situasi ini juga terjadi pada transportasi sektor transportasi kereta api. Budi Karya mengatakan tingkat hunian rata-rata masih 10%.

Pada saat yang sama, untuk lalu lintas perkotaan atau regional, Budi Karya terus mengatakan bahwa tingkat huniannya telah mencapai 30%.

“Karena itu, kita harus mempertimbangkan solusi yang terkait dengan masalah ini, tetapi kita harus tetap memperhatikan peraturan kebersihan yang ketat,” kata Budi Karya. Keberlanjutan ekonomi, maka harus ada solusi yang menyeimbangkan antara perjanjian sanitasi, tingkat pemanfaatan, dan tarif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288