Dengan jaminan kampung halaman, ongkos perjalanan gelap bisa mencapai empat kali lipat dari harga normal

Home / Metropolitan / Dengan jaminan kampung halaman, ongkos perjalanan gelap bisa mencapai empat kali lipat dari harga normal

Menurut reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, polisi Jakarta-Jakarta telah menyita hingga 202 gerbong ilegal yang mengangkut penumpang dalam tiga hari terakhir.

Tidak main-main, setelah keberangkatan, harga tiket adalah setoran tetap yang bisa mencapai empat kali kota kelahirannya. -Sambodo Purnomo Yogo, kepala petugas transportasi dari Kepolisian Kota Jakarta, membenarkan hal ini ketika perusahaan mengumumkan situasi bepergian dengan aman kendaraan yang aman mengangkut penumpang. Senin (5/11/2020) di markas Polda Metro Jaya di Jakarta.

“Harga tiket yang disediakan sangat mahal. Mungkin tiga sampai empat kali dari harga normal. Misalnya, Sambuduo mengatakan bahwa bahkan jika itu 150.000 rupee, itu akan menjadi 500.000 rupee.-Sambo berkata, seperti yang kita semua tahu, Modus operandi pelaku perjalanan kriminal disediakan melalui media sosial.

Untuk menghindari larangan polisi terhadap larangan kembali, tidak jarang mereka memberikan jaminan pengembalian.

Baca: Berita Terbaru-Jokowi: 50.000 Pada bulan Juni, 34.000 pekerja migran Indonesia akan kembali ke Indonesia

Baca: Dalam tiga hari, polisi membubarkan 1.113 imigran keluarga yang ingin kembali ke halaman Kampung

Baca: Trailer trailer movie issues Jawabannya, belajar dari TVRI High School, Senin, 11 Mei 2020

Baca: Merawat Lemah, TKSK mendistribusikan bantuan kursi roda oleh Kementerian Sosial

“Mode operasi yang ia sediakan melalui media sosial adalah Facebook dan Instagram . Dan dari mulut ke mulut. Beberapa orang mengaku telah mengirim ke Jawa dua kali, “katanya. Setelah melarikan diri dari kantor polisi keamanan di perbatasan Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang, sebagian besar pengemudi perjalanan ini memilih rute mouse. Menggerebek pos-pos pemeriksaan polisi di daerah tersebut.

Dilaporkan sebelumnya bahwa Kepolisian Kota Jakarta menemukan sebanyak 202 kendaraan perjalanan ilegal, yang bertekad untuk membawa para pengungsi yang kembali ke kampung halaman mereka. Hanya terakumulasi dalam penumpasan tiga hari terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288