Bergabung dengan rencana aksi brutal, seorang pria John Kee lainnya ditangkap oleh polisi

Home / Metropolitan / Bergabung dengan rencana aksi brutal, seorang pria John Kee lainnya ditangkap oleh polisi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Polisi Jakarta menangkap seorang pria John Kei yang YBR aslinya terkait dengan kasus-kasus serangan dan penyiksaan di Tangerang dan Jakarta Barat. Menurut laporan, para pelaku berpartisipasi dalam desain serangan terhadap Nus Kei Cs. — Seperti kita ketahui bersama, para pelaku YBR diculik di daerah Jatimakmur Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (25/6/2020).

Menurut laporan, pelaku memasuki serangan kelompok Tytyan yang dirancang oleh Nus Kei.

Baca: Jika ada seorang buron dan misi tersebut mengungkapkan bawahan John Kee, maka beberapa orang memiliki peran untuk menembak – “YBR berhasil mendapatkan yang lain. Cluster Tytyan termasuk daftar YBR, Mereka yang terlibat dalam rencana itu bersama-sama tetapi tidak datang ke tempat kejadian. Memeriksa saksi dan tersangka lainnya “, diumumkan pada hari Jumat (26/06/2020), Petugas Humas Kepolisian Metro Jaya Kantor Polisi Metropolitan Jaya Jakarta Direktur Yusri Yunus (Yusri Yunus) YBR tidak terlibat dalam eksekusi serangan Nus. Kei isah di dua tempat berbeda.

Pelakunya bertanggung jawab untuk mengamankan tempat tinggal Nus Kei di Jalan Tytyan, Kotamadya Bekasi, Jawa Barat.

“Personil yang terlibat tidak berpartisipasi dalam eksekusi darat. Atas nama (saksi, Reid), penyelidik datang ke rumahnya dan ditangkap. Selama pencarian, ada bukti bahwa ada senjata tajam, busur, panah, dan panah. Dan pipa besi. Ketiganya pria John Kei juga menangkap akronim FHL, FGU dan WL di Cianjur, Jawa Barat.

Ketiganya ditemukan dicari Danau Hijau, Tangerang, Banten .————————————————————————————————————— , Polisi sedang menuntut hingga 7 petugas polisi yang dicurigai sebagai DPO. Berpartisipasi dalam aksi brutal di Tangerang dan Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288