Penulis tawuran polisi Jakarta Barat ditangkap

Home / Metropolitan / Penulis tawuran polisi Jakarta Barat ditangkap

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kaburnya pembunuh yang menusuk saat bertarung dan putus akhirnya terungkap. — “Anggota kami berhasil menemukan penjahat yang dimulai dengan FH alias Dl (24), yang merupakan penduduk Duri Pulo di Kota Gambier, Jakarta Pusat,” Iver Soon, Kepala Departemen Kepolisian Tampola Beritahu wartawan. Jumat (26 Juni 2020). -Iver mengatakan bahwa seperti semua orang tahu, pelaku tidak akan menolak ketika dia ditangkap oleh polisi di rumahnya di Jakarta Pusat.

Bacaan: Dua pemuda yang bertempur di Makassar disita di bawah perlindungan polisi, dan panah disita

Bacaan: H Will Tawuran, 5 remaja yang dibawa masuk di Jakarta Barat dan ditangkap oleh polisi Pada saat yang sama, AKP Suparmin, kepala Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian Tambora, mengatakan bahwa ia juga melakukan tes urine pada tersangka.

Hasilnya negatif. Dia menjelaskan: “Kami juga melakukan tes urin pada tersangka.” Tentang pelaku dan hasil dari pelaku yang melakukan kejahatan negatif narkoba, “jelasnya. Karena perilakunya, tersangka tunduk pada Pasal 352. Dihukum lima tahun penjara karena ancaman, Selasa (12 Mei, 2020) malam .

Ipda Gusti Ngurah Astawa melewati dan melewati Anda untuk membubarkan perkelahian. DI diretas sampai mati dari belakang, dan harus Dapatkan poin sepanjang 12cm.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288