Berpura-pura memesan, pelacur itu mati lemas, dan kemudian dipercayakan kepada dua pemain jalanan, tubuh dijatuhkan dan disita.

Home / Metropolitan / Berpura-pura memesan, pelacur itu mati lemas, dan kemudian dipercayakan kepada dua pemain jalanan, tubuh dijatuhkan dan disita.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kamis (16/4/2020), misteri ditemukannya jasad wanita di Situ Pengarengan, Desa Cisalak, Desa Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, akhirnya terungkap. – Wanita yang ternyata adalah pekerja seks (PSK) meninggal karena dia dibunuh oleh dua artis jalanan.

Dua pemain jalanan IR (17) dan RT (25) ditangkap oleh polisi karena membunuh warga Jakarta Timur D (30) alias Dian. .

Sebelumnya, Kamis lalu (16/4/2020), seorang wanita mati ditemukan di pinggiran Situ Pengarengan, Desa Cisalak, Desa Cisalak, Kabupaten Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, mengejutkan warga. Membaca: Catatan Dokter: Wanita hamil diperbolehkan untuk beradaptasi dan tidak puasa-Membaca: Akord gitar dan lirik lagu di surga-Violet, dengan video musik-Membaca: Prakiraan Cuaca BMKG 29 April 2020, Rabu: Hujan deras diperkirakan terjadi di daerah Manado dan Medan – Dekan dulu bekerja di area prostitusi di Bok, negara bagian Sirakas di Jakarta timur. -Komisi Humas Kepolisian Metropolitan Jaya Yusri Yunus (Yusri Yunus) memastikan bahwa motif kedua tersangka adalah untuk membunuh korban untuk memeriksa barang-barang berharga korban seperti kalung, cincin, ponsel, dan 1,3 juta. Rupee tunai.

“Jadi, pelaku adalah korban pekerjaan sehari-hari, tidak seperti pelacur.” Menjadi penampil jalanan “Senin (27 April 2020).

Yusri menambahkan bahwa ini terjadi Pelaku utama pembunuhan itu adalah IR, pada saat yang sama, RT membantu IR dan berpartisipasi dalam perampokan cincin korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288